Jelajah Nusantara : Wisata kincir angin rejomulyo kota metro

Wisata kincir angin kini masih ada di kota metro. Tepatnya di desa rejomulyo kecamatan metro selatan.

Kincir angin metro
Image by: @lampung_pedia

Kota metro sendiri merupakan 1 menurut dua kota yang ada di propinsi lampung. Kota ini terletak diantara kabupaten lampung timur, lampung tengah & lampung selatan.

Walau tidak seluas kota bandar lampung, namun kota metro pula mempunyai loka wisata yg memiliki keunikan tersendiri.

Di kota metro sendiri kini timbul tempat loka wisata baru yang tergolong unik & langka. Salah satu misalnya merupakan wisata kincir angin.

Wisata kincir angin adalah wisata yg baru pertama terdapat pada kota metro & mungkin juga di lampung.

Wisata ini berada  di lahan seluas kurang lebih 1 hektar. Wisata ini terdapat banyak kincir angin berwarna warni yang membuat tempat wisata ini sangat menarik untuk di kunjungi.

Di loka ini terdapat kurang lebih 10.000 kincir angin ukuran mini & terdapat 1 kincir angin yg ukuran akbar.

Keindahan menurut tempat ini asal dari ribuan kincir angin yang tersusun menggunakan rapih. Perpaduan warnanya yg latif sanggup menciptakan orang yg melihat terpana.

Kincir kincir angin tersebut mempunyai berbagai rona mulai dari merah hijau biru dan kuning. Perpaduan warna tadi menghasilkan pemandangan yang sangat cantik.

Untuk porto masuk ke tempat ini tergolong sangat murah. Harga tiketnya saja hanya 10.000 per orangnya.

Wisata ini pada buka pukul 08:00 wib sampai pukul 22:00. Dengan begitu kalian bisa menghabiskan seharian penuh disini.

Tempat ini merupakan loka yg sangat cocok buat kalian yang hobi foto foto. Kalian bisa mengabadikan setiap jepretan foto berlatar belakang ribuan kincir angin.

Hal ini tentu akan menciptakan output jepretan kalian terlihat sangat unik. Karena wisata misalnya ini sangat sporadis terdapat di lampung khusunya di kota metro.

Kincir angin metro
Image by: rofiqq_2123

Taman kincir angin
image by: @eonariza_

Tempat ini juga sangat cocok jika kalian kunjungi bersama teman sahabat atau keluarga.

Baca pula:

Lokasi menurut wisata kincir angin ini pun tergolong cukup gampang buat pada jangkau. Dan lokasinya berdekatan dengan wisata bunga padas grojok rejomulyo.

Bagi kalian yg tinggal di kota metro jangan lupa untuk berkunjung ke taman kincir angin rejomulyo. Di jamin gak bakalan nyesel.

Dan bagi kalian yang ingin membuatkan informasi tentang wisata kincir angin rejomulyo. Kalian sanggup share artikel ini ke sahabat sahabat kalian. Terimakasih..

Post a comment

0 Comments