Jelajah Nusantara : Taman Geswood Wisata instagramable di Pringsewu

Mendekati hari jadi Kabupaten Pringsewu, Beberapa hiasan umbul umbul disepanjang jalan sudah banyak terpasang dan  Beberapa titik destinasi wisatanyapun semakin ramai dengan hiasan serta fasilitas yang tentunya diperbaharui guna kenyamanan pengunjung.

Baca Juga : Keindahan Taman Seven Selfie di Bandar Lampng

Bukan hanya wisata alam dan wisata buatannya saja yang ramai wisata kulinernya pun banyak menjadi incaran para pengunjung yg selalu menantikan kehadiran hidangan-menu baru.

Moment ini tentunya sangat cocok engkau jadikan sebagai jadwal traveling ke Pringsewu. Apa lagi terdapat destinasi wisata baru yang berlokasi di areal persawahan dengan hijaunya flora padi. Nama tempat wisata tadi adalah taman Geswood. Untuk lebih jelasnya ayo kita ulas apa saja kelebihan tempat wisata ini.

Taman Geswood di Pringsewu

taman geswood di pringsewu
taman geswood di pringsewu via insta @kutaheriawan

Taman yg sangat instagramble ini tentunya sangat cocok buat kaum milenial, mengapa?

Melihat beberap desain serta spot yg terdapat pada taman ini memang nampaknya taman ini spesifik disediakan untuk beberap anak belia yang ingin mengisi hari liburnya ke suatu loka yang dapat menghilangkan penat. Terlebih hari hari anak milenial kini dihabiskan didepan laptop atau di depan layar handphone.

Nah, dengan areal taman yg berada disudut persawahan ini mungkin akan menaruh angin segar kepada para pengunjung mengenai konsep wisata yang lebih hijau dan asri.

Lokasi Taman Gaeswood

Taman yg latif nah asri ini berlokasi pada Kabupaten Pringsewu, tepatnya pada Desa Wonodadi, Kecamatan Gading Rejo, Kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung.

Taman ini terletak tidak jauh berdasarkan Taman Sabin yg ada di Pringsewu, apabila anda melewati jalan lintas Pringsewu, maka spot ini sangat terlihat jelas berdasarkan jalan raya. Tepatnya di sebrang Polsek Gadingrejo Pringsewu.

Cukup gampang kan menemukan tempat wisata yg indah ini.

Harga Tiket Masuk ke Taman Geswood

taman geswood di pringsewu
taman geswood di pringsewu via insta @kutaheriawan

Beberapa kabar menjelaskan, bahwa belum ada tiket spesifik yg diberlakukan. Sebab destinasi wisata buatan yang bertengger pada tengah-tengah sawah ini belum sepenuhnya rampung 100%.

Dan menjadi bentuk apresiasi yang dapat dilakukan sang pengunjung tentunya dapat berdonasi buat kelancaran proses pembangunannuy. Tersedia sebuah kardus yang bisa diisi oleh pengunjung yg mau berpartisipasi seikhlasnya.

Fasilitas di taman Geswood

taman geswood di pringsewu
taman geswood di pringsewu via insta @kutaheriawan

Beberapa fasilitas yg dapat kamu rasakan waktu berwisata ke Taman Geswood sangat majemuk, mulai dari spot foto yg berupa beberapa ornamen unik misalnya bundar, bintang, love & masih poly lagi yang lainnya.

Sedangkan view pemandangan sawah yang luas serta angin sejuk pada persawahan akan menambah indahnya berwisata di Taman Geswood ini.

Tips berwisata ke taman Geswood

Beberapa tips yang perlu diperhatikan sang pengunjung yg berwisata ke taman ini mungkin hampir sama dengan tips berwisata ketaman atau wisata protesis dalam umumnya, yaitu perlunya menjaga kebersihan dan kerapian serta nir Mengganggu fasilitas yg disediakan sang taman ini. Agar nantinya bisa taman tadi bisa dimanfaatkan sang pengunjung lainnya.

Post a comment

0 Comments