Jelajah Nusantara : Taman Bunga Celosia di Metro Lampung Keindahaanya Instagramble Banget

Soal wisata yg instagramble, nampaknya Kota Metro nir kalah lagi menggunakan wilayah-daerah lainnya. Selain mempunyai wisata alam yg sangat indah & dagi, ternyata Kota Metro sekarang memiliki taman bunga yg sangat instagramble.

Berlibur ke taman bunga yang memiliki majemuk Janis bunga tentu akan merileksasi jiwa, apalagi didalamnya banyak bunga yang mempunyai majemuk warna serta wangi yang menenangkan hati.

Taman Bunga Celosia pada Metro Lampung

taman bunga celosia di metro lampung
taman bunga celosia di metro lampung via insta @novelaucy.M

Taman bunga Celosia di Kota Metro ini baru saja dibuka buat generik, tetapi antiuasme pengunjung yang datang ketempat wisata ini sangat tinggi. Bahkan yang lebih mengherakan lagi yaitu pengunjung yg datang bukan hanya berdasarkan Kota Metro saja, melainkan pengunjung jua datang menurut luar wilayah bahkan luar provinsi.

Taman bunga yang berada pada Kota Metro ini berjenis bunga Celosia. Bunga Celosia merupakan bunga yang mempunyai bentuk seperti bunga wol atau lebih miripnya menyerupai jengger ayam jantan. Warnanya yg merah merona itu menjadikannya sangat latif buat kamu jadikan menjadi spot foto.

Pada umumnya Bunga Celosia hidup dilahan yang datar dan luas, lantaran biasanya tanaman bunga ini memerlukan sinar matahari yg cukup buat terus berkembang & tumbuh.

Didalam taman bunga Metro ini, kamu bisa menyaksikan beragam jenis warna bunga Celosia, mulai dari warna merah kuning.

Harga Tiket Masuk ke Taman Bunga Celosia Metro Lampung

Harga tiket masuk ke taman bunga yang terdapat pada Kota Metro ini terbilang relatif terjangkau, engkau cukup membayar Rp. 10.000 per orang (buat dewasa) & Rp. 5.000 (buat anak-anak).

Untuk kamu yg mambawa kendaraan, kamu relatif membayar uang parkir sebanyak Rp. Dua.000 buat kendaraan bermotor.

Harga tiket tadi tentu tidak seberapa jika dibandingkan menggunakan keindahan yang terdapat ditaman bunga itu. Selama disana kamu dapat menikmati bunga bunga yg ada dengar berfoto pada spot-spot yang telah disediakan.

Lokasi Taman Bunga Celosia pada Metro Lampung

Taman Bunga Celosia berlokasi di Rejo Mulyo, Metro Selatan, Kota Metro, Provini Lampung. Lokasinya yang mudah untuk diakses tentu memudahkan pengunjung untuk sampai dilokasi taman ini.

Mungkin selain keindahan bunganya yg mempunyai banyak warna, aksesnya yang mudah pula sebagai pertibangan lainnya banyaknya pengunjung yang datang kekebun bunga Celosia yg ada di Kota Metro ini.

Fasilitas pada Taman Bunga Celosia Metro Lampung

taman bunga celosia di metro lampung
taman bunga celosia di metro lampung via insta @novelaucy.M

Beberapa fasilitas yg dapat engkau rasakan waktu berada di Taman Bunga Celosia ini adalah, engkau bisa menikmati estetika bunga yg ada. Tetapi bukan hanya itu, kamu juga dapat berfoto dengan spot foto yang telah disediakan oleh pengelola.

Banyak spot foto yang tersedia pada Taman bunga ini, terdapat yg berbantuk love atau hanya bundar & masih banyak lagi yg lainnya.

Tips Berwisata ke Taman Bunga Celosia Metro Lampung

Tips berikut adalah tantunya berlaku buat semua traveller yang megunjungi loka wisata, khususnya loka wisata yang berkaitan menggunakan bunga.

Jangan menghambat bunga yg terdapat, baik dengan memetik bunga ataupun dengan menginjaknya, lantaran dengan nir merusaknya engkau secara tidak pribadi sudah merawat bunga tadi.

Selalu buang sampah dalam tempatnya, jangan mnegotori taman bunga yang latif dan terawat terserbut.

Demikian tersebut beberapa ulasan berdasarkan loka wisata taman bunga Celosia di Kota Metro Lampuang, bila berdasarkan kamu artikel ini berguna, silahkan kamu share keteman-temanmu.

Post a Comment

0 Comments