Jelajah Nusantara : Pantai mutun pesawaran tempat berlibur yang sangat cocok bersama teman teman dan keluarga

Pantai mutun merupakan salah satu destinasi wisata yang cukup populer di kalangan masyarakat lampung. Pantai ini terletak di kecamatan padang cermin kabupaten pesawaran provinsi lampung.

Pantai ini merupakan keliru satu pantai di lampung yg memiliki estetika yg memukau. Dan memiliki ciri spesial serta keunikan tersendiri di bandingkan pantai pantai lain pada provinsi lampung.

Sementara jaraknya yg tidak terlalu jauh berdasarkan kota bandar lampung membuat pantai ini mudah pada jangkau & tidak galat bila pantai ini selalu ramai.

Sementara buat bepergian ke pantai ini hanya memerlukan ketika lebih kurang 40 mnt menurut kota bandar lampung. Dan buat tiket masuk ke pantai ini hanya berkisar lima hingga 10 ribu rupiah.

Tetapi itu hanya untuk tiket masuk saja. Apa jika kalian ingin menikmati fasilitas yg ada pada sana kalian harus mengeluarkan uang lagi menjadi pertanda jasa penyewaan.

Bagi kalian yg ingin menikmati liburan panjang & menikmati waktu liburan seharian sangat cocok apa bila tiba kesini. Lantaran pantai ini selalu pada buka 24 jam.

Hal ini tentunya sangat cocok bagi kalian yang ingin menghabiskan waktu liburan seharian penuh. Tentunya akan sangat cocok jika bersama sahabat teman atau famili.

Pantai ini akan sangat ramai pada hari hari libur sekolah. Karena loka ini sebagai galat satu tujuan bagi para orang tua buat mengajak anaknya berlibur kesini.

Tak galat jika kalian tiba waktu liburan sekolah & akan menemui banyak anak anak mini pada sini. Karena pantai ini sangat cocok untuk para orang tua & anak nya.

Kelebihan dari pantai ini adalah memiliki keindahan pada pasir putihnya yang luas, airnya yang begitu jernih serta ombak yang tidak terlalu besar. Hal ini sangat cocok apabila di gunakan untuk liburan bersama anak anak.

Baca juga:

Pantai ini mempunyai pemandangan yang menyejukan mata. Perpaduan air yg jernih serta pasir putihnya mampu menengkan jiwa jiwa yg lelah.

Hal yang unik dari pantai ini ialah memiliki area waterboom. Tentunya sangat jarang di indonesia ini ada pantai yang menyediakan wahama waterboom.

Selain itu pada pantai mutun jua masih ada fasilitas fasilitas yang mampu kalian rasakan. Fasilitas itu diantaranya sebagai berikut

1. Gazebo

Gazebo atau pondok pondok kecil yg telah di sediakan pihak pengelola sanggup kalian gunakan untuk berisirahat sambil menikmatai estetika pantai ini.

Dua. Penyewaan atv

Di pantai ini terdapat sebuah loka buat menyewa atv. Atv ini sangat cocok untuk kalian yang berlibur ke pantai mutun namun nir ingin berbasah basahan, kalian mampu menyewa atv ini sambik berkeliling pantai mutun.

3. Fasilitas banana boat

Bagi kalian yang datang bersama sahabat teman atau keluarga, aku sarankan buat mencoba menaiki banana boat ini. Karena banana boat inilah yg akan membuat liburan kalian tambah menyenangkan.

Selain itu pula terdapat penyewaan kano, penyewaan ban dan penyewaan perahu bebek bebekan. Untuk kalian yang ingin basah basahan saya sarankan mencoba permainan ini.

4. Fasilitas mck yg higienis

Bagi kalian yg ingin membersihkan diri atau sekedar buang air, di pantai ini sudah di siapkan toilet & kamar mandi yang terjamin kebersihannya.

5. Mushola

Bagi kalian pengunjung muslim tidak perlu gundah jika ingin menunaikan sholat. Lantaran pada pantai ini jua masih ada sebuah mushola yang mampu kalian gunakan kapanpun.

6. Kedai makanan

apabila kalian lupa buat membawa bekal berdasarkan rumah kalian tidak perlu galau, lantaran pada sini masih ada banyak sekali kedai makanan yg memperlihatkan kuliner yang lezat lezat . Dan tentunya menggunakan aneka macam macam kuliner. Jadi kalian tidak perlu repot untuk menyantap kuliner.

7. Fasilitas penyebrangan ke pulau tangkil

apabila kalian yg berkunjung ke pantai mutun tidak lengkapa cita rasanya apa bila tidak pergi ke pulau tangkil.

Bagi kalian yg ingin menyebrang ke pulau tangkil. Kalian bisa menyewa perahu yang sudah di sediakan. Pulau tangkil memiliki keindahan pemandangan yg memukau serta masih alami.

Post a comment

0 Comments