Jelajah Nusantara : Nunggu Buka Puasa Bingung Mau Kemana, Berikut ini 5 Rekomendasi Tempat Ngabuburit yang Asik di Sekitaran Kota Bandar Lampung

Hallo teman Wisata, sembari menunggu berbuka puasa umumnya bagi sebagian orang memilih tempat yang asik dan nyaman buat menunggu berbuka puasa adalah pilihan yg sempurna.

Sebagai rutinitas umumnya beberapa orang menentukan mengunjungi loka yang dianggap ramai dan banyak menjual takjil, & sebagiannya lagi menentukan pergerakan memakai tunggangan roda dua menyusuri sekitaran jalan primer beserta menggunakan teman sembari menunggu berbuka puasa.

Kalau kalian termasuk yg mana nih?

Oke bagi sebagaian masyarakat pada Indonesia, di Lampung khususnya, Ngabuburit adalah suatu kebiasaan yang dilakukan oleh beberapa orang yg umumnya cenderung lebih poly dilakukan oleh kalangan remaja.

Kegiatan ini umumnya dilakukan buat sekedar menikmati indahnya pemandangan di luar tempat tinggal , atau sekedar berkumpul dengan teman sembari menununggu beduk berbunyi yang menandakan buka puasa telh tiba.

Nah, menurut pada kemu Ngabuburit memakai roda 2 menyusuri jalan menggunakan teman-teman yg sudah pasti itu sangat membahayakan keselamatan, berikut ini kami berikan 5 rekomendasi Tempat Ngabubuit yg asik di sekitaran kota Bandar Lampung.

1. Taman Elephant Park

taman elephan park lampung
taman elephan park lampung via insta @lampungelephantpark

Berada pada Tengah perkotaan Kota Bandar Lampung dan lokasinya yg sangat mudah buat dijangkau, mungkin itu galat satu alasan yang menciptakan Taman Elephant Park sangat banyak kunjungan sang remaja-remaja yang ingin ngabuburit disekitaran Kota Bandar Lampung.

Lokasinya yang strategis dan banyak menyediakan fasilitas yang menarik dipercaya memiliki daya tarik tersendiri bagi sebagaian orang yg menentukan Taman Elephant Park sebagai loka yg cocok buat Ngabuburit.

Taman Elephant Park berlokasi di Jalan Lantana, Enggal, Tanjung Karang Pusat, Kota Bandar Lampung.

Beberapa fasilitas yang disediakan sang taman ini berupa loka olah raga, loka bermain anak, tempat selfi dengan poly lukisan yang tergambar disekitaran tembok.

Untuk berbuka puasa, kamu nir usah galau, di taman sudah poly penjual takjil yang umumnya ada disekitaran pinggir tamannya.

2. Puncak Mas

puncak mas lampung
puncak mas lampung via insta @pucakmas_lampung

Menunggu Berbuka puasa menggunakan menikmati indahnya Pemandangan Perkotaan Bandar Lampung menurut atas bukit & melihat gemerlapnya warna lampu yg menyala telah niscaya menjadi lokasi ngabuburit yang didambakan sang sebagian orang.

Puncak Mas, berlokasi di Kota Bandar Lampung, tepatnya di Jalan Hamim RJP, Sukadana Ham, Tanjung Karang Barat, Kota Bandar Lampung.

Nah, berbicara soal fasilitas, selain menyediakan view yg keren dan latif, Puncak Mas juga memberikan beberapa fasilitas pendukung, misalnya rumah pohon, pondokan & masih banyak lagi yang lainnya yang tidak kalah keren.

Sembari menunggu jam berbuka kamu dapat memesan makanan & minuman yg tersedia di cafe Puncak Mas menggunakan rasa dan Varian hidangan yang nikmat.

Bagaimana, tertarik untuk berkunjung ke Puncak Mas?

3. Bukit Sakura

bukit sakura lampung
bukit sakura lampung via insta @bukit_sakura_lampung

Sama Seperti Puncak Mas, Wisata Bukit sakura jua menyajikan keindahan Kota Bandar Lampung menggunakan view yang indah dan menarik.

Tetapi terdapat sedikit disparitas yg bisa kamu termukan saat tiba ke Bukit Sakura, dimana semua ornament-oernament nya pada design bernuansa bunga sakura.

Ya, bukit sakura memang mengedepankan konsep Negara Jepang dalam seluruh ornament nya, bahkan ditempat ini pengunjung jua bisa menyewa baju khas adat Jepang buat berfoto.

Bukit sakura sendiri berlokasi di Jalan Melati, Langkapura, Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung.

Untuk fasilitas yang dapat dinikmati adalah spot fotonya yg sangat indah serta viewnya yg sangat keren.

Pengunjung jua bisa memesan makanan di Kantin yang telah disediakan sang pengelola dengan variant hidangan yg nikmat.

Yuk ajak sahabat atau saudaramu buat ngabuburit pada Bukit Sakura.

4. Trans Studio Mini Lampung

trans studio mini lampung
trans studio mini lampung via insta @andy_wara_wiri

Suka tempat yang ramai dengan banyak sarana permaianan yang menantang? Mungkin Trans Studio Mini Lampung menjadi salah satu pilihan yg sempurna.

Berada di Kota Bandar Lampung, membuat Trans Studio Lampung banyak dikunjungi oleh beberapa orang tua beserta dengan anaknya yang ingin menikmati wahana permaianan atau hanya sekedar melihat-melihat saja.

Berlokasi di Jalan Soekarno Hatta, Way Dadi Sukarame, Kota Bandar Lampung, Jaraknya yang sangat dekat menggunakan sentra perbelanjaan membuat loka ini poly dikunjungi sang orang-orang yang ingin menghabiskan waktunya menggunakan bermain sambil menunggu jam berbuka puasa.

Fasilitas yg tersedia di Trans Studio Mini Lampung antara lain Crazy Cab Coaster, Paris Swing, Sky rider, Wahana Game Zone, Venture River, Bumper Car, Mini Train.

Nah, untuk engkau yg mau berbuka puasa di Trans Studio Mini Lampung kamu bisa menimati beberapa hidangan kuliner yang ada di area food court, disana poly stand-stand yg menjual kuliner dan minuman dengan variant sajian yang menarik dan harga yg terjangkau.

Sampai sini, sudah menemukan pilihan yg sempurna untuk ngabuburit?

5. PKOR Way Halim

pkor way halim lampung
pkor way halim lampung via insta @aryaacil_

Sebnarnya Konsep dari PKOR way Halim hampir sama dengan Taman Elephant Park, yaitu meyajikan beberapa fasilitas menarik, seperti fasilitas  olah raga dan bebera view menerik lainnya yang di design khusus untuk anak muda.

Berlokasi pada Komplek PKOR, Kedaton, way Halim, Kota Bandar Lampung yang sangat dekat dengan jalan raya serta mempunyai akses yg gampang sudah niscaya loka ini poly dikunjungi oleh para remaja di sekitaran Kota Bandar Lampung.

Nah, apabila engkau ingin mencari Takjil untuk berbuka puasa tentunya sangat mudah, umumnya disana poly pedagang kaki 5 yg menjajakan dagangannya.

Nah, demikian tadi beberapa ulasan tempat berbuka puasa yang menarik disekitaran Kota Bandar Lampung, Dari kelima tempat yg kami rekomendari tersebut, tempat mana yang ingin engkau kunjungi saat menunggu berbuka puasa nanti.

Post a comment

0 Comments