Jelajah Nusantara : Nikmati Sensasi Negeri Diatas Awan Bukit Temiangan Lampung Barat

Hallo sahabat traveler, bagaimana kabar kalian, tentu baik-baik saja kan. Oh iya selama libur akhir pekan kemarin, loka wisata mana saja yang sudah kalian tuju, apakah lampung barat menjadi keliru satu tujuan wisatamu.

Kamu pernah membayangkan bagaimana sensasinya berada pada atas perbukitan yang di bawahnya dipenuhi sang putihnya kabut yg bertebaran disekitar dedaunan yg basah, tentu menyenangkan ya, hening saja, semua itu bukan hanya bayangan, engkau dapat menikmatinya pada kabupaten Lampung Barat.

Ada berita baik buat kamu para traveler pecinta alam terbuka, sekarang terdapat destinasi wisata pada atas perbukitan yg bisa engkau pakai buat berkumpul bersama menggunakan sahabat-teman nongkrong yg terdapat disekitar Provinsi Lampung, khususnya yang berada pada Lampung Barat.

Lampung Barat memang sangat populer menggunakan wisata-wisata alam terbukanya, galat satunya adalah perbukitan menggunakan view yang indah dan dagi. Beberapa saat kemudian kita telah membahas loka wisata yg lokasinya berada di atas perbukitan Lampung Barat apa lagi bila bukan Bukit Bawang Bakung.

Baca Juga : Bukit Bawang Bakung Menyajikan Keindahan Alam Lampung Barat dari Atas Awan

Seperti yg kita ketahui, Bukit Bawang Bakung merupakan wisata alam terbuka yang berada di Lampung Barat. Bukit tadi menaruh daya tarik tersendiri buat pecinta alam, dengan view kabut dan hijaunya perkebunan pada Lampung tantunya sangat menarik ya.

Seperti loka wisata yg akan yang akan kita bahas kali ini lokasinya jua masih berada di Lampung Barat. Memiliki unsur kesamaan & view yang indah berakibat Bukit Temiangan menjadi tujuan destinasi wisata alam terbuka lainnya pada Lampung Barat.

Bukit Temiangan Lampung Barat

bukit temiangan lampung barat
bukit temiangan lampung barat via insta @bukittemiangan

Banyaknya perbukitan ada & memiliki potensi yg bagus buat dijadikan sebagai objek wisata keliru satu alasan mengapa Lampung Barat banyak mempunyai wisata alam perbukitan.

Perbukitan yg dijadikan menjadi loka wisata ini banyak dikunjundi oleh beberapa wisatawan yg ingin menikmati indahnya kabut diatas perkebunan kopi penduduk lebih kurang.

Dibukanya Bukit Temiangan buat pariwisata tidak lain berkat bisnis dari Pemuda karang taruna yg ingin mengakibatkan Bukit Temiangan menjadi objek wisata pada Lampung Barat.

Dengan niat dan tekat kegigihan, akhirnya Pemuda Karang Taruna dan rakyat kurang lebih mewujudkan harapannya buat membangun Bukit Temiangan menjadi destinasi wisata alam terbuka.

Lokasi Bukit Temiangan Lampung Barat

Puncak Temiangan Berlokasi pada Pekon Trimulyo, Kecamatan Gedung Suriyan, Kabupaten Lampung Barat, Provinsi Lampung.

Lampung Barat memang menjadi surganya wisata alam terbuka, terutama wisata perbukitan & air terjun. Itulah sebabnya poly wisatawatan yg berkunjung ke Lampung Barat mencari wisata alam sebagai destinasi tujuannya.

Untuk mencapai lokasi bukit ini sebenarnya tidak terlalu sulit, lantaran buat hingga pada atsa bukit ini kamu dapat melaluinya dengan memakai roda dua atau dengan berjalan kaki.

Sekarang pilihannya ada di engkau ingin memakai kendaraan roda 2 atau berjalan kaki, bila menggunakan roda 2 kamu cukup menempuh bepergian selama 30 mnt, sedangkan menggunakan berjalan kaki kurang lebih 90 menit.

Fasilitas di Bukit Temiangan Lampung Barat

lokasi bukit temiangan lampung barat
lokasi bukit temiangan lampung barat via insta @bukittemiangan

Fasilitas yang bisa dinikmati oleh pengunjung yang tiba berwisata ke Bukit Temiangan adalah pengunjung bisa mendirikan tenda bersama menggunakan sahabat-teman lainnya buat menikmati indahnya tebaran bintang di malam hari berdasarkan Bukit Temiangan.

Selain itu, pengunjung jua bisa berfoto-foto menggunakan background alam terbuka yg diselimuti oleh kabut-kabut yang berbaur dengan pepohonan yang terdapat pada bawah perbukitan.

Bagaimana kamu tertarikkan buat menikmati keindahan alam yg terdapat di Bukit Temiangan Lampung Barat.

Tips Berwisata pada Bukit Temiangan Lampung Barat

Tips beriwisata ke Bukit Temiangan sebenarnya sama menggunakan Tips berwisata di alam terbuka dalam umumnya, yaitu permanen menjaga kelestarian alam dengan tidak menghambat fasilitas yang terdapat dan nir membuang sampah secara sembarangan.

Semoga ulasan dari wisata Bukit Temiangan diatas dapat membarikan engkau refrensi buat mencoba beberapa loka wisata pada Provinsi lampung, khususnya di Lampung barat.

Jika engkau memiliki pertanyaan seputar loka wisata atau kuliner pada daerah Lampung, silahkan tinggalkan pertanyaan di kolom komentar.

Post a comment

0 Comments