Jelajah Nusantara : Melihat Keindahan Wisata Taman Bunga Asri di Kota Metro Lampung

Hallo teman tempat wisata bagaimana keterangan kalian, tentu baik baik saja ya. Sudah lama rasanya kita tidak membahas tempat wisata yang terdapat di kota metro, nah buat itu kita akan kembali membahas tempat wisata yang terdapat pada Kota Metro, namun yang akan kita bahas kali ini merupakan wisata kebun bunganya.

Baca Juga: Taman Bunga Celosia pada Kota Metro Lampung yg Keindahannya Instagramble Banget

Seperti yang kita ketahui, berdasarkan jaman dahulu bunga telah diidentikkan menjadi simbol afeksi & kebahagiaan, dimana umumnya bunga selalu diberikan dalam ketika hari kasih sayang. Mengajak pasangan untuk beriwata ke Taman Bunga mungkin sebagai pilihan yg menarik, lantaran menggunakan melihat rona-rona bunga yang latif akan mengembalikan mood kamu dan pasangan.

Nah, untuk lebih jelasnya tentang taman bunga apa yg akan kita bahas pada kota metro, ini dia beberapa ulsan yang akan kami berikan kepada kamu mengenai Taman Bunga Asri, mulai berdasarkan Harga Tiket masuknya, Lokasi Tamannya serta Fasilitas yg tersedia pada lokasi wisata tersebut.

Taman Bunga Asri di Metro

Taman yan baru dibuka dalam lepas 6 November 2019 tadi memang banyak menerima repon dari rakyat sekitar bahkan ada juga dari luar kota metro, hal tersebutlah yang membuat pengelola semakin bersemangat buat terus mengambangkan sahabat bunga tadi.

Bunga yg tumbuh di bunga ini berjenis bunga Celosia. Bunga Celosia memang terkenal menggunakan varian warnanya yg sangat latif serta kontras, apalagi kita kita pegang, bunga tadi mirip dengan jengger ayam jago yeng mengerucut ke atas.

Harga Tiket Masuk ke Taman Bunga Asri di Metro

Harga tiket masuk ke Taman Bunga Asri yg berada pada Kota Metro ini memang tebilang cukup terjangkau, dimana pengunjung hanya membayar Rp. 10.000 per orang.

Dengan biaya yg terjangakau tersebuat engkau telah bisa menikmati keindahan taman bunga yg ada pada Kota Metro tadi.

Lokasi Taman Bunga Asri pada Metro

Untuk alamatnya sendiri, di google maps memang masih belum tersedia secara kentara. Tetapi menurut beberapa sumber, sahabat bunga Asri berada pada Desa Tejosari, Kota Metro, Provinsi Lampung.

Fasilitas yg ada di Taman Bunga Asri Metro

Dengan lahan bunga yang relatif luas, memang ada beberapa fasilitas yg sudah disiapkan sang pengelola yg berkunjung ke Taman Bunga Asri ini, lantas apa saja fasilitas tersebut:

1. Taman Bunga untuk berfoto

spot foto di taman bunga asri metro lampung
spot foto di taman bunga asri metro lampung via insta @federica_stania

Selama berada pada taman bunga Asri, engkau bisa menikmati keindahan warna-warni bunga yang ada disana, nir lupa pengelola juga menyediakan beberapa spot selfie yang sangat menarik, yang tentunya menambah kesan latif pada sahabat bunga tersebut.

2. Gubuk dengan hiasan bunga untuk beristirahat

fasilitas di taman bunga asri kota metro lampung
fasilitas di taman bunga asri kota metro lampung via youtube sapta nanda

Nah, ditengah-tengah kebunnya, pengelola pula menyiapkan beberapa Gazebo atau gubuk yang bisa dipakai buat beristirahat. Menurut kabar beberapa pengunjung, gazebo ditaman ini perdeo, jadi engkau bisa perlu membayar lagi waktu beristirahat disana ya.

Tips Berwisata ke Taman Bunga Metro

Beberapa Tips yg bisa kami berikan buat engkau yg akan berwisata ke Kota metro adalah sebegai berikut:

Pertama, selelu jaga kebersihan taman bunga tersebut, menggunakan tidak membuang sampah sembarangan, apalagi sampah plastik, itu sangat membahayakan lingkungan.

Kedua, selalu jaga keindahan taman bunga tadi, menggunakan nir menginjak ataupun merusaknya, lantaran bila bukan kita yang merawat siapa lagi?

Nah, teman. Itulah ulasan dari Tempat Wisata Taman Bunga Asri pada Kota Metro. Apabila menurut kalian artikel ini menarik, silahkan engkau bagikan ke teman-temanmu, supaya pariwisata di lampung semakin dikenal luas.

Post a comment

0 Comments