Jelajah Nusantara : Keindahan Taman Seven Selfie di Bandar Lampung

Hallo sahabat Tempat Wisata Lampung, memasukin akhir pekan pasti kalian telah memiliki planning berlibur buat merefreshing otak yg lelah dengan rutinitas kerja. Dan buat kalian yg terdapat disekitaran bandar Lampung, ada liputan gembira nih. Lantaran ada spot wisata baru yg lokasinya ada di alam terbuka.

Bandar Lampung mempunyai poly sekali destinasi wisata keren, terlebih destinasi wisatanya hampir didominasi oleh wisata protesis. Itu lantaran wilayahnya yg memang berada pada pusat kota dengan segala rutinitasnya mengharuskan adanya lokasi wisata yg gampang diakses & nyaman dikunjungi.

Namun, walau menyandang nama protesis, nir lantas membuat loka wisata ini hanya hamparan gedung dan tembok tinggi yg di dalamnya terdapat bangunan mewah menjulang tinggi. Kamu jua wajib tau ya, di Bandar Lampung jua terdapat wisata protesis yg nuansanya masih sangat hijau.

Taman Seven Selfie

taman seven selfie di bandar lampung
taman seven selfie di bandar lampung via insta @seven_selfie

Taman seven selfie merupakan sebuah tepat wisata yang masih terbilang sangat baru, taman ini sendiri berada diantara hijaunya lahan persawahan yang disulap oleh tangan tangan kreatif hingga menjadikannya destinasi wisata yg sangat instagramble.

Berkunjung ke Taman Seven Selfie mungkin sebagai pilihan yg sempurna, selaian perbedaan makna alamnya yang latif, engkau jua akan menemukan beberapa spot menarik dan keren banget deh pokoknya.

Harga Tiket Masuk ke Taman Seven Selfie

Harga tiket masuk ke Seven Selfie masih terbilang cukup terjangkau, dimana pengunjung cukup membayar tiket masuk sebesar Rp. 5.000  untuk hari kerja atau hari biasa, sedangkan untuk weekend pengunjung membayar dua kali lipatnya yaitu Rp. 10. 000

Lokasi Taman Seven Selfie

Untuk Lokasinya sendiri, Taman Seven Selfie berada di Jalan Wan Abdurahman Batu Putik, Kecamatan Teluk Betung Barat, Kota Bandar Lampung

Akses menuju lokasi taman ini masih sangat mudah di jangkau, baik menggunakan roda 2 maupun roda empat. Jaraknya yg terbilang dekat dan akesenya yg gampang dijangkau menjadi point' tambahan buat tempat wisata ini.

Fasilitas di Taman Selfie

taman seven selfie di bandar lampung
taman seven selfie di bandar lampung via insta @seven_selfie

Beberapa fasilitas menarik bisa engkau jumpai ketika berwisata ke Taman Seven Selfie.

Fasilitas yang sangat mencolok merupakan adanya spot spot foto yg mungkin bisa kamu jadikan menjadi objek untuk mengabadikan moment indah ketika liburan.

Spot spot tersebut berupa stand paving, atau ukiran gesekan yg sengaja dibuat menggunakan berbagai bentuk, misalnya bentuk love, bintang, bundar dan masih poly lagi yg lainnya.

Tips Berwisata ke Taman Seven Selfie

Beberapa tips yg sanggup kami berikan buat kamu yg berlibur ke Taman Seven Selfie, yaitu selalu jaga kebersihan area taman menggunakan tidak menghambat dan membuang sampah asal-asalan. Selalu patuhi peraturan yang berlaku pada taman tadi.

Nah teman wisata itulah ulasan singkat menurut tempat wisata Taman Seven Selfie yang bisa kamu jadikan refrensi. Semoga liburan kamu menyenangkan ya.

Post a Comment

0 Comments