Jelajah Nusantara : Kamu Harus Coba! Tempat Makan Seafood yang ada di Kota Metro Lampung

Seperti yang kita ketahui, masakan menggunakan olahan dari kuliner bahari sangat diminati sang para pecinta kuliner, tidak terkecuali masyarakat yg ada pada Kota Metro Lampung. Jenis seafood yg akan diolah memang sangat majemuk, tetapi pada umumnya terdapat beberapa seafood yang sangat popular & tak jarang kita temui dalam kuliner olahan seafood misalnya kerang, udang & kepiting.

Baca Juga 8 Rekomendasi Tempat Makan Murah dan Enak di Kota Metro yang Wajib Dicoba

Memiliki rasa yg enak & banyak mempunyai manfaat kesehatan, lumrah jika olehan masakan seafood ini bnyak diminati oleh pecinta kuliner laut.

Seperti yang kita ketahui kerang mempunyai banyak manfaat, kandungan asam  lemak omega 3 yang cukup tinggi dalam kerang mampu menurunkan kadar trigilisarida yang terlalu tinggi. Dengan demikian, mengkonsumsi kerang segar dapat menghindarkanmu dari penyakit jantung, seperti pengerasan pembuluh arteri dan serangan jantung.

tempat makan seafood di kota metro lampung
Tempat makan seafood di kota metro lampung via insta @jajananmetrolpg

Namun kamu jua nir boleh menkonsumsi kerang terlalu poly, kandungan kolesterol yang tinggi dalam kerang juga dapat membahayakan kondisi jantungmu.

Mencari olahan masakan seafood di Kota Metro sangat gampang, karena lokasinya yang memang berada pada jalan yang telah relatif gampang buat diakses. Sebut saja dua tempat makan yg menyajikan olehan seafood, seperti Chum Bucket Sefood & Rumah Kerang Bolaballe.

Dua tempat makan yang terdapat di kota metro tersebut memang menyajikan olahan seafood menggunakan gaya yang boleh dibilang kekinian banget, baik adalam bentuk penyajian juga design loka makannya. Kalau masalah harga boleh dibilang harganya cukup terjangkau.

Nah buat detail ayo kita ulas loka makan seafood di Kota Metro mulai menurut harga, hidangan, serta alamanya.

1. Chumbucket Sefood

tempat makan cumbucket di kota metro
tempat makan cumbucket di kota metro via insta @cumbaucket

Harga

Paket 1 mulai dari Rp. 100.000

MenuAneka Olahan seafood ( udang, kerang, Lobster dan kerang)
BukaSenin - Kamis (pukul 11.00 - 16.00 wib)
AlamatJalan Way Pangabuan No. 6 Kota Metro, Provinsi Lampug
Instagram@chumbucketseafood

Deskripsi

Tempat makan seafood pada Chum Bucket Sefood merupakan Sebuah caf? & resto yang menyajikan menu yg sangat beragam, salah satunya merupakan sajian seafood.

Konsep penyajian hidangan di caf? Dan resto Chum Bucket Sefood memang relatif unik, dimana pengelola menyediakan paket makan yg relatif menarik.

Pmebeli tinggal memilih hidangan mana yg akan diambil, yang tentunya menggunakan harga serta jumlah yg tidak sama.

Contohnya paket Chumbucket 1 ? 100K dimana didalam paket tadi didalamnya ada 1kg, kerang, dua Nasi, 1 Jagung,Cumi & Udang.

Engkau juga dapat memesan aneka olahan seafood ini melalui aplikasi Gojek atau Grab, masuk ke hidangan Gofood lalu ketik istilah kunci ? Rumah Kerang Bolaballe?. Nah buat pemesanan via Grab/Gojek engkau dikenakan pajak sebesar 20% ya.

Tapia da keterangan baik nih, selama bulan Ramadan di tahun, free ongkir buat daerah metro, menggunakan pemesanan atau order maksinal di jam 16.00 wib dan pesanan akan dikirim mulai menurut pukul 17.00 wib sebelum engkau berbuka.

Relatif terjangkau kok buat kamu yg suka makan beramai-ramai. Yuk tunggu apa lagi, segera order atau kunjungi loka makan Chum Bucket Sefood.

Dua. Rumah Kerang Bolaballe

tempat makan rumah kerang bolaballe
loka makan rumah kerang bolaballe via insta @bolaballe.Corp

Harga

Mulai dari Rp. 20.000

Deskripsi

Rumah makan Kerang Bolaballe memang masih satu cabang menggunakan rumah makan chumbucketseafood, tetapi konep penyajian menunya pada pengunjung sedikit tidak selaras.

Jika pada chumbucketseafood engkau kaan disajikan dalam bentuk paket, di Tempat makan Bolaballe ini kamu akan diberikan pilihan sajian yang harganya satuan.

Misalnya Kerang per porsi Rp. 20.000 & Cumi saus padang Rp. 25.000. Selain menyajikan sajian olahan seafood, ternyata rumah makan ini jua menyajikan aneka olahan menu lainnya, seperti cah kangkung, cah toge, cah kol, kol goreng, tahu & tempe.

Karena loka makan Rumah kerang Bolaballe masih satu cabang menggunakan chumbucketseafood, jadi engkau jua bisa memesan kuliner disini melalui grab/gojek ya, menggunakan pajak yang sama yaitu kurang lebih 20%.

Nah itulah tempat makan seafood yang ada pada Kota Metro Lamung, semoga liburan kamu Kota Metro menyenangkan ya.

Untuk informasi lainnya seputar loka wisata pada Provinsi Lampung, silahkan kunjungi media umum kami:

Instagram : @tempat_wisata_lampung

Facebook : Tempat Wisata Lampung

YouTube : Tempat Wisata Lampung

Post a Comment

0 Comments