Jelajah Nusantara : Indahya View Pantai Kahai Beach Resort di Lampung Selatan

Berbicara Pantai, pasti yang terlintas dibenakmu merupakan hamparan pasir putih yang langsung menghadap ke pantai dengan view birunya air laut bukan?

Iya, engkau benar. Memang begitulah pantai dalam umumnya. Namun pantai Kahai Beach Resort yg akan kita bahas kali ini mungkin sedikit tidak selaras, kira-kira bedanya dimana?

Jadi pada Pantai Kahai Beach resort yg berada di lampung selatan ini memang sedikit tidak selaras & istimewa, seluruh itu bisa engkau lihat saat berkunjung ke loka wisata tersebut. Keunikan tadi terletak dalam fasilitas permainan & kolam renang atau waterboom yg langsung menghadap ke arah bahari sebagai akibatnya terlihat sangat indah.

Uniknya lagi, pengunjung mampu menikmati indahnya view pada Pantai Kahai Beach resort ini hanya relatif berdasarkan kamar tempatnya menginap, itu karena kamarnya memang menghadap pribadi ka pantai atau bahari.

Nah lantaran Lokasinya yg strategis berada sempurna dibibir pantai Lampung selatan, dan penginapan nya yang pribadi menghadap view laut, pantai ini hampir selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan yg berlibur ke Provinsi Lampung.

Berikut ini ulasan lengkap menganai Harga Tiket masuk ke kahai Beach Resort dan fasilitas apa saja yang kamu dapatkan ketika berwisata ke Kahai Beach Resort yang berada di Lampung Selatan .

Kahai Beach Resort

kahai beach resort di lampung selatan
kahai beach resort di lampung selatan via insta @jhony_andi98

Krakatau Kahai Beach Resort merupakan sebuah resort yang dilengkapi dengan fasilitas permainan yang dapat digunakan oleh pengunjung ketika berwisata ke pantai tersebut.

Tidak hanya menyajikan estetika hamparan pantai serta waterboom, di Pantai Kahai Beach Resort kamu juga dapat menyaksikan estetika alam menurut tempat tidurmu sekalipun.

Lokasinya yang berada di Kota kalianda menciptakan Pantai Kahai Beach Resort sangat mudah buat dijangkau, apa lagi bila engkau menggunakan kendaraan pribadi, engkau relatif mengikuti petunjuk yang sudah disediakan saja buat sampai ke lokasi tadi.

Lokasi dan Rute ke Kahai Beach

memiliki view latif yang pribadi menghadap ke laut, Pantai Kahai Beach Resort ini berada pada Desa Batu Balak, Kecamatan Rajabasa, Kabupaten Lampung selatan Provinsi Lampung.

Untuk menuju Pantai Kahai Beach Resort sebenarnya nir terlalu sulit, apa lagi kini kamu sudah memiliki ponsel pandai yg siap memandu engkau dengan layanan pelaksanaan Maps nya.

Tetapi kami pula akan menaruh kamu citra, bagaimana menuju Kahai Beach Resort ini. Apabila kamu adalah wisatawan yang asal menurut luar kota, terdapat dua alternative pintu masuk ke Provinsi Lampung yang bisa kamu lewati, yaitu jalur udara dan jalur laut.

Melalui Jalur Udara engkau dapat pribadi memakai jasa angkutan umum atau travel berdasarkan Bandara Radin Intan II menuju kalianda dengan porto sekitar Rp. 30.000 atau apabila kamu memakai jasa penyebrangan bahari menurut pelabuhan bakauheni, engkau mampu pribadi menggunakan jasa angkutan generik atau travel menggunakan tujuan ke Kota Kalianda menggunakan harga kurang lebih 45-50 ribu.

Pantai Kahai beach letaknya memang nir terlalu jauh menurut Kota kalianda, berdasarkan kota kalianda jaraknya hanya lebih kurang 26.3 km atau dengan ketika tempuh sekitar 42 menit an.

Nah selesainya hingga di Kota kalianda, untuk menuju pantai Kahai Beach Resort kamu bisa memakai jasa ojek pangkalan berdasarkan Masjid agung kalianda atau berdasarkan pasar kalianda menuju ke Pantai Kahai Beach Resort.

Harga Tiket Masuk ke Kahai Beach

Ketika berlibur ke Pantai Kahai Beach Resort kamu akan dikenakan tiket masuk sebanyak Rp. 20.000 cukup terjangkau.

Nah bila kamu mencoba fasilitas permainan yang terdapat di Kahai Beach Resort, kamu akan dikenakan porto tambahan sinkron dengan peraturan yg telah diterapkan.

Fasilitas di Kahai Beach

Berbicara fasilitas, tentu sebagai pengunjung yg telah membayar tiket masuk engkau ingin menerima fasilitas sinkron susuai menggunakan apa yang sudah kamu keluarkan.

Tenang saja, di Pantai Kahai Beach Resort kamu bisa menikmati beberapa fasilitas menarik yg bisa engkau rasakan.

Nah beberapa Fasilitas yg dapat kamu rasakan merupakan Gazebo, Tempat Bermain Anak-Anak, dan Waterboom.

Waterboom

fasilitas di pantai kahai beach
fasilitas di pantai kahai beach via insta @travelerin

Cukup menggunakan membayar sebanyak Rp. 20.000 kamu sudah dapat manikmati indahnya bermain air menggunakan teman atau famili waktu berwisata ke Pantai Kahai Beach Resort.

Wahana Bermain buat Anak

fasilitas di pantai kahai beach
fasilitas di pantai kahai beach via insta @ferdi_ajah

Sama menggunakan Waterboom, kamu pula wajib membayar Rp. 15.000 buat dapat manikmati beberapa sarana permainan anak yang akan engkau coba. Sebaiknya waktu kamu berwisata ke Pantai Kahai Beach Resort selalu ajak anak-anak supaya nantinya bisa bermain beserta untuk keakraban antara anak dan orang tua.

Gazebo

fasilitas di pantai kahai beach
fasilitas pada pantai kahai beach via insta @kahaibeach_hotel

Setelah puas bermian air & menikmati sarana permainan yg terdapat di Pantai Kahai Beach Resort kamu dapat beristirahat sembari duduk-duduk santai sembari melihat view pantai dan air bahari yang berwarna kebiruan pada Gazebo yg sudah disediakan oleh pengelola.

Harga Penginapan pada Kahai Beach

penginapan di pantai kahai beach resort
penginapan pada pantai kahai beach resort via insta @kahaibeach_hotel

Satu lagi yg harus engkau coba, yaitu penginapan di Pantai Kahai Beach Resort ini. Resort yg langsung menghadap pantai tadi memberikan pemandangan yg sangat indah dan menarik.

Bagaimana tidak, waktu engkau bangun tidur engkau bisa langusung menyaksikan estetika pantai dengan bentangan pasir serta hamparan laut menggunakan airnya yg berwarna hijau kebiruan.

Sedangkan buat harga penginapan pada Pantai Kahai Beach Resort yang berlokasi pada Lampung selatan ini sekitar Rp. 300.000 hingga dengan Rp. Tiga.000.000 per malam. Harga tersebut sesuai dengan tipe & ukuran kamar yang akan engkau pilih buat dipakai menginap.

Dengan harga tadi, kamu sudah dapat menikmati beberapa fasilitas seperti AC, TV, Breakfast dan Wifi.

Tips Berwisata ke Kahai Beach

Beberapa tips yg bisa kami berikan buat kamu yg ingin berlibur ke Pantai Kahai Beach Resort merupakan menjadi berikut.

Pertama, Jika kamu menaiki angkutan umum atau travel, baik dari Bandara Radin Intan II atau Pelabuhan Penyebrangan ASDP bakauheni, upayakan untuk mencari angkutan yang dapat mengantarkan sampai menuju ke lokasi Pantai Kahai Beach Resort tersebut.

Kedua, Saat situasi mengharuskanmu untuk menaiki jasa ojek pangkalan di Kota kalianda, sebaiknya kamu negosiasi dulu terkait harganya, agar tidak terjadi miskomunikasi.

Ketiga, Berlibur memang menyenangkan dan penuh dengan kegembiraan, tetapi kamu jangan lupa juga untuk selalu mejaga kebersihan dengan tidak membuang sampah sembarangan dan tidak merusak fasilitas yang ada di tempat wisata tersebut.

Oke teman wisata itulah ulasan menarik berdasarkan Pantai Kahai Beach Resort pada Kota Kalianda Lampung Selatan yg mempunyai fasilitas permainan serta penginapan yg keren. Apabila kamu mempunyai pertanyaan seputar loka wisata yang terdapat di Provinsi Lampung, silahkan tinggalkan pertanyaan dikolom komentar.

Jangan lupa kunjungi media sosial kami di;

Instagram : @tempat_wisata_lampung

Facebook : Tempat wisata Lmapung

YouTube : Tempat wisata Lampug

Post a comment

0 Comments