Jelajah Nusantara : Curug Pancuran Emas Wisata Baru di Natar

Alam telah memberikan keindahannya buat kita rasakan serta kita jaga & lestarikan. Alam menaruh keindahannya, sebagai akibatnya berbagai potensi wisata bisa kita temui, mulai dari air terjun, pantai, pegunungan dan masih banyak lagi yang lainnya.

Potensi wisata alam tadi bisa berupa air terjun, Kesejukan air terjun tentu memberikan sensasi yang sangat mententramkan jiwa saat kita didekatnya, terlebih airnya langsung dari berdasarkan mata air pegunungan.

Natar adalah galat satu kecamatan pada kabupaten lampung selatan. Potensi wisata alam di kecamatan ini memang sangat rupawan, hal tersebut dapat dilihat dari mulai berkembang nya destinasi wisata alam maupun wisata buatan pada kecamatan Natar ini.

Beberapa destinasi wisata yang baru diresmikan tadi keliru satunya adalah Curug Pancuran Emas. Tempat wisata yg berlokasi di Negara Ratu Natar ini menyajikan keindahan alam serta nuansa yang nyaman, lantaran di curug pancuran mas ini beberapa fasilitas sudah disediakan oleh pengelola dan dapat dinikmati oleh pengunjung.

Curug Pancuran Emas

wisata curug pancuran emas di natar lampung selatan
wisata curug pancuran emas di natar lampung selatan via insta @febrialianasr

Keindahan yang disajikan oleh Curug Pancuran Mas boleh d bilang sangat mempesona, mengapa demikian? Ketika kamu berwisata ke Curug Pancuran Emas, kamu akan melihat beberapa fasilitas yg disediakan yang sudah disediakan dan harus buat kalian coba, contohnya perahu dan pondokan.

Beberapa keindahan yg kalian temui Curug Pancuran Emas pada Mulai dari Air terjunnya yg dapat kalian nikmati kesejukannya hingga objek pemancingan dapat kalian coba saat beriwsata ke Curug Pancuran Emas ini.

Pengelola jua telah menyediakan beberapa loka bersantai untuk beristirahat melepas lelah setelah seharian beraktifitas di area wisata Curug Pancuran Emas.

Lokasi Curug Pancuran Emas

Curug pancuran mas berlokasi pada Dusun Purwosari dua Negara Ratu, Kecamatan Natar , Kabupaten Lampung Selatan Provinsi Lampung.

Harga Tiket Masuk pada Curug Pancuran Emas

Harga tiket masuk ke Curug Pancuran Emas masih terbilang sangat terjangkau, pengunjung hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp. 5000,- per orang.

Fasilitas pada Curug Pancuran Emas

Beberapa fasilitas yang kalian dapatkan selama berwisata di Curug Pancuran Emas, mulai dari fasilitas pendukung hingga fasilitas primer sudah tersedia disana. Pasti kalian bertanya-tanya ya.

Nah, eksklusif saja kita bahas apa saja fasilitas yang dihasilkan oleh pengunjung ketika berwisata ke Curug Pancuran Emas ini?

Air Terjun

Air terjun yg latif dapat engkau jadikan sebagai objek buat berfoto & mengambil video buat vloging atau dokumentasi lainnya. Apalagi jika kamu suka menggunakan media sosial, kamu bisa mengunggah foto wisata Curug Pancuran Emas ke media umum.

Kolam Renang

Terdapat kolam renang yang bisa dipakai sang pengunjung buat berenang beserta dengan keluarga atau sanak saudara.

Perahu

Pengelola pula menyediakan bahtera yang dipakai sebagai sarana mengelili kolam menggunakan mendayung bersama menggunakan sahabat atau pacar.

Pemancingan Ikan

Nah, yg lebih unik, pada loka wisata ini pengunjung disediakan kolam buat memancing. Jadi pengunjung bisa memancing ikan pada tempat wisata ini.

Tempat Bersantai

Setalah mencoba semua wahana yg tersaji oleh wisata Curug Pancuran Emas, pengunjung bisa melepas lelah dengan bersantai pada tempat-loka yang telah disediakan sang pengelola.

Tips Berwisata ke Curug Pancuran Emas

Berikut ini ada beberapa tips yg dapat kamu perhatikan saat mengunjungi Curug Pancuran Mas ini, antara lain adalah. Selalu jaga kebersihan lokasi wisatanya ya & jangan rusak fasilitas yg terdapat pada loka wisata tadi.

Oke sahabat wisata, itulah tadi ulasan menurut wisata Curug Pancuran Emas. Nah apabila menurut engkau artikel ini bermanfaat silahkan engkau share ke teman-temanmu.

Buat engkau yang akan berwisata ke Curug Pancuran Emas, semoga liburan engkau menyenangkan dan berkesan.

Post a comment

0 Comments