Jelajah Nusantara : Berikut Ini Hotel Murah di Bandar Lampung yang Cocok buat Backpacker

Hallo teman wisata, terdapat fakta senang nih buat kalian yg suka berwisata di bandar Lampung dengan jangka saat sampai 2 sampai 3 harian.

Ketika berada di sentra kota Bandar Lampung kamu akan menemukan beberapa pilihan tempat buat menginap menggunakan fasilitas serta harga yg tentunya sangat bervariasi.

Tapi umumnya hotel yang berada pada pusat perkotaan memiliki harga yang memang agak berat dikantong.

Eits.. tapi kamu tenang saja, menurut pengalaman mimin, di Kota Bandar Lampung tepatnya di jalan Raden Intan ada sebuah hotel yang sangat friendly banget sama isi kantong kamu, nama hotel tersebut adalah Kurnia Perdana Hotel

kurnia perdana hotel bandar lampung
kurnia perdana hotel bandar lampung

Hotel yg mempunyai design bangunan yang boleh dibilang minimalis tadi menyajikan beberapa variant kamar serta fasilitas yg tentunya sangat kondusif buat bugjet engkau ..

Suasananya yang bersih dan pelayanan yg ramah membuat hotel ini terasa nyaman untuk disinggahi, nah apabila engkau mencari beberapa perlengkapan indera tulis, hotel ini pula bersebrangan dengan Pusat perbelanjaan alat tulis (Gramedia)

Oke eksklusif saja Mimin ceritain beberapa fakta yg perlu kamu ketahui ketika menginap disini, mulai berdasarkan harga permalamnya , alamat & fasilitasnya.

Harga permalam di Kurnia Perdana Hotel

harag hotel kurnia perdana bandar lampung
harag hotel kurnia perdana bandar lampung

Nah buat harnya sangatlah terjangkau dan kebetulan Mimin memesan kamar yg friendly banget sama kantong yaitu kamar menggunakan tipe Superior yang harnya hanya Rp. 295.000 itu sudah termasuk breakfast ya.

Dan ini dia Mimin kasih gambaran buat beberapa tipe kamar dan harganya.

1. Standar Rp. 260.000/malam

2. Superior Rp. 320.000/malam

tiga. Deluxe Tim Rp. 370.000/malam

4. Deluxe Double Rp. 380.000/malam

lima. Ekstra Bad Rp. 75.000/malam

Untuk kabar selanjutnya engkau dapat menghubungi officenya pribadi pada nomor telpon (0721) 262030-262471 dan Fax (0721) 262924

Alamat Karunia Perdana Hotel

Hotel ini berlokasi di Jalan Raden Intan No. 114, Pelita, Tanjung Karang Pusat Bandar Lampung, Provinsi Lampung.

Lokasi hotel ini memang terbilang sangat strategis, dimana buat mencapai pusat perbelanjaan hanya sekitar 150 meter saja & berdasarkan pusat pemerintahan hanya kurang lebih 30 menit.

Dan ini yang paling disukai sang beberapa orang yang menginap di hotel, yaitu jeda antara hotel ke pusat masakan kurang lebih 50 meter saja, tepatnya lokasi kuliner tadi terdapat disebelah hotel. Dibselah kiri hotel terdapat (pizza HUT) pada sebelah kanan terdapat (ayam kejepit)

Fasilitas di Karunia Perdana Hotel

fasilitas di kurnia perdana hotel bandar lampung
fasilitas di kurnia perdana hotel bandar lampung

Nah bila fasilitas yang disediakan sang hotel Kurnia Perdana boleh dibilang masih baku lah seperti hotel hotel dalam umumnya, dimana masih ada fasilitas mandi, kopi dan teh tersedia dan televisi & brekafast.

Wifi pula sudah disediakan yg sangat berguna untuk menunjang komunikasimu dimedia sosial.

Namun yang membuat Mimin  kagum terhadap hotel ini yaitu kepeduliannya terhadap lingkungan.

Jadi maksudnya adalah hotel Kurnia telah menyiapkan air isi ulang untuk kebutuhan air minum selama menginap yang di letakkan di lorong kamar menggunakan dispenser.

upaya mencegah sampah plastik di hotel kurnia persana bandar lampung
upaya mencegah sampah plastik di hotel kurnia persana bandar lampung

Jadi itu merupakan keliru satu upaya untuk mengurangi sampah plastik yang sangat susah buat diurai, mimin salut deh sama hotel karunia.

Tips Menginap pada Kurnia Perdana Hotel

Berikut ini Mimin kasih tips ketika bermalam pada Kurnia hotel, usahakan engkau siapkan uang cash, terkadang mesin sistem pembayaran non tunainya sedikit bermasalah atau error.

Post a Comment

0 Comments