Jelajah Nusantara : Air terjun padas grojok rejomulyo kota metro

Kota metro sekarang telah menjadi keliru satu tujuan dari wisatawan buat berlibur. Hal ini di karenakan kota ini mempunyai sekarang mempunyai loka tempat wisata yg unik dan instagrameble.

Akhir akhir ini kota metro memunculkan sebuah loka loka wisata yang kekinian dan latif. Mulai menurut wisata sakura garden pada desa sumbersari bantul, wisata taman bunga asri pada desa tejosari dan wisata kincir angin pada desa rejomulyo.

Kini ada lagi tempat wisata yang tak kalah unik latif dan keren. Wisata ini bernama wisata air terjun padas grojok.

Air terjun kota metro
Image by: @potretrejomulyo

Tempat wisata ini berada pada desa rejomulyo 26b kecamatan metro selatan kota metro. Wisata air terjun padas grojok ini tidak jauh dari wisata taman kincir angin rejomulyo.

Lokasi dari Wisata air terjun grojok ini berada pada tengah area persawahan warga .

Untuk sanggup sampai ketujuan kalian wajib berjalan kaki melewati persawahan tadi.

Namun tak usah khawatir walau berat di area persawahan akan tetapi jalan yg pada lewati cukup rupawan. & tidak perlu takut tergelincir ataupun terjatuh.

Wisata ini dulu sebenarnya hanyalah sebuah genre sungai mini yang biasa biasa saja. Dan nir begitu menarik

Tetapi berkat kecerdikan dan kejeniusan para pengelola. Tempat yg dulunya biasa saja bisa disulap memjadi sebuah tempat wisata yg latif & dagi.

Selain itu wisata air terjun ini juga sangat cocok bila kalian gunakan menjadi latar belakang foto. Karena pada loka ini memiliki spot spot foto yg instagrameble.

Air terjun kota metro
Image by: @potretrejomulyo

lokasi nya yang unik & eksotis pada tambah dengan Perpaduan bunga celosia yg indah menciptakan loka wisata air terjun padas grojok rejomulyo ini mempunyai pemandangan yang menenangkan.

Walau tergolong wisata yang masih baru namun jumlah wisata yg tiba sudah relatif banyak. Hal ini pada karenakan tempat wisata ini sangat unik & jarang terdapat di kota metro lampung.

Selain itu tiket untuk masuk ke Air terjun grojok ini juga sangat murah. Untuk harga tiketnya sendiri pada beri harga 5 ribu rupiah.

Dengan begitu loka ini sangat sempurna di gunakan buat berwisata tetapi sedang mempunyai keuangan yg tipis.

Baca juga:

Wisata air terjun padas grojok ini memang sangat di rekomendasikan buat sebagai galat satu tujuan wisata kalian.

Tempat ini sanggup sebagai cara lain berlibur pada akhir pekan atau hanya ingin mengisi saat senggang sambil berburu foto kekinian yang instagrameble.

Air terjun kota metro
Image by: @potretrejomulyo

Namun air terjun disini masih terbilang relatif keruh. Walau nir terlalu berefek secara umum dikuasai akan tetapi sepatutnya pihak pengelola lebih memperhatikan air tersebut buat kedepannya.

Terlepas menurut itu semua wisata air terjun padas grojok rejomulyo ini memang sangat cocok buat di kunjungi. Bagi kalian yg belum pernah kesini. Bisa pribadi menuju ke desa rejomulyo kecamatan metro selatan kota metro.

Post a comment

0 Comments