Jelajah Nusantara : 5 Rekomendasi Wisata Kuliner Pedas di Bandar Lampung yang Siap Menggoyang Lidah

Beberapa kuliner di Bandar Lampung poly menyajikan varian menu yang menggoda para pembeli, mulai berdasarkan nama menunya yang unik hingga menggunakan rasanya yg sangat enak bahkan ekstrim dengan kepedasan yg luar biasa.

Berbicara soal rasa yang ekstrim dan pedas, beberapa tempat makan pada Bandar Lampung mempu menghadirkan varian menu yang boleh dibilang sangat tidak selaras. Mengapa demikian, lantaran menurut sebagaian poly loka makan yang memberikan rasa anggun dan asin tempat tinggal makan ini menaruh rasa pedas dengan level atas.

Beberapa loka kuliner yang berada di Bandar Lampung yg berikut ini akan kita bahas memberikan varian sajian dengan olahan ikan dan daging serta varian sambal yang sangat pedas dan Sebagian menurut kamu niscaya bertanya-tanya, Apa saja hidangan kuliner pedas yg dihadirkan oleh beberapa tempat tinggal makan yg ada pada Bandar Lampung.

Baca Juga : 11 Rekomendasi Tempat Makan yang Murah dan Enak di Bandar Lampung yang Wajib di Coba

Dari pada kamus semakin penasaran, buat itu mari beserta-sama kita bahas, masakan pedas yg terdapat di kota Bandar lampung.

1 Ayam Nyelekit

ayam nyelekit
ayam nyelekit via insta @ayamnyelekit

Harga : Rp. 17.000 ,- s.d Rp. 25.000,- (harga bisa berubah)

Menu : Ayam Nyelekit Original, Paket Hemat dan Mozarela

Oprasional : Jumat s.d Kamis (11.00 – 21.00 )

Tempat : Jalan Ir. H. Juanda No.1, Pahoman, Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung

Memberikan paket kuliner yg berbeda, itu yg sebagai alasan Rumah Makan Ayam Nyelekit menampilkan kesan tempat tinggal makan yg tidak selaras menggunakan rumah makan yg lainnya.

Bagi sebagian tempat tinggal makan umumnya menyajikan sajian menggunakan harga satuan. Namun tidak selaras dengan tempat tinggal makan Ayam Nyelekit yang memberikan beberapa varian paket pada setiap pembelian paket makanannya.

Beberapa varian tadi antara lain adalah Ayam Nyelekit Original yang dibandrol menggunakan harga Rp. 20.000,- Ayam Nyelekit Paket Hemat dengan Harga Rp. 17.000,- serta Ayam Nyelekit Mozerale menggunakan harga Rp. 25.000,-.

2 Warung Pedas S Parman

warung s parman
warung s parman via insta @warung.pedas

Harga : Mulai dari Rp. 5000,- s.d Rp. 29.000,- (harga bisa berubah)

Menu : Ayam Crispy, Sambal Naga, Sambal Astronot dan Sambal Terasi

Oprasional : Jumat s.d Kamis (11.00 s.d 23.00)

Tempat : Jalan S Parman No. 23B, Enggal, Pelita Tanjung Karang Barat, Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung

Warung yang dibagun dari tahun 2017 ini memang menjadi tempat paling favorit bagi sebagian pecinta masakan pedas di daerah Bandar lampung.

Warung Pedas S Parman yang berlokasi pada Tanjung Karang Barat tersebut memang memiliki daya tarik tersendiri, keliru satunya adalah adanya beberapa jenis sambal yang akan membuat kamu ketagihan waktu mencobanya.

Sebut saja sambal Naga, Astronot & Sambal terasi merupakan beberapa jenis sambal yg banyak diminati sang pecinta kuliner pedas, sebagai akibatnya sebagai sajian andalah di warung makan tadi.

3 Mister Geprek Lampung

mister geprek lampung
mister geprek lampung via insta @franbike

Harga : Rp. 15.000,- (harga bisa berubah)

Menu : Ayam Geprek Crispy Pedas Level 20

Oprasional : Jumat s.d Kamis (08.00 s.d 21.00)

Tempat : Sekitaran Kampus Universitas Lampung.

Kamu ingin level kepedasan yg luar biasa, saatnya kamu tiba ke rumah makan Mister Geprek yang berlokasi di sekitaran Kampus Unila.

Mister Geprek menyediakan hidangan andalannya, yaitu ayam geprek menggunakan tepung yang crspy. Namaun bukan itu cirri spesial berdasarkan tempat tinggal makan ini, ada sesuatu yang membuat rumah makan ini sangat terkenal disekiratan pecinta kuliner pedas di Bandar lampung, apa itu?

Ya, banyak sekali berbagai varian level kepedasan bisa kamu rasakan pada tempat tinggal makan ini, mulai dari level 1 sampai menggunakan level 20 dapat kamu rasakan. Bagaimana, apa engkau ingin mencoba ayam geprek nin?

4 Alas Cobek

alas cobek
alas cobek via insta @alascobek

Harga : Rp. 26.000,- (harga bisa berubah)

Menu : Bebek Goreng, Sambal Merah, Lalapan.

Oprasional : Jumat s.d Kamis (10.00 – 21.00)

Tempat : Jalan Wolter Monginsidi No.67, Pengajaran, Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung

Rumah makan dengan luas kurang lebih 800 meter dan mempunyai gaya semi outdoor tersebut memang banyak digandrungi oleh beberapa pecinta kuliner.

Rumah makan yg mulai beroprasi pada akhir tahun 2014 tersebut memang mempunyai gaya penyajian yg boleh dibilang sangat unik yg menggunakan cobek menjadi pengganti piring pada neyajikan hidangan.

Varian sajian yang ada di Alas cobek pula cukup variatif, dimana pengunjung bisa menikmati guruhnya bebek goring dengan sambal merah yang rasa pedasnya sangat luar biasa.

Ayo segera kunjungi rumah makan alas cobek yg berlokasi di Kota Bandar Lampung.

5 Bebek & Ayam Goreng PAK NDUT

bebek & ayam goreng pak ndut
bebek & ayam goreng pak ndut via insta @bebekayamgorengpak

Harga : Rp. 17.000,- s.d Rp.20.000,- (harga bisa berubah)

Menu : Ayam Hijau, Bebek Sangan, Sambal Korek, Sambal Sangan, Sambal Hijau

Oprasional : Jumat s.d Kamis (10.00 – 22.00)

Tempat : Jalan Dokter Susilo No.25, Sumur Batu, Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung

Memiliki dua varian menu, yaitu ayam dan bebek membuat rumah makan Bebek & Ayam Goreng PAK NDUT terara lebih veriatif dalam menyajikan dagangannya.

Dengan tiga jenis olahan sambal yang nikmat serta dengan level kepedasan yang luar biasa, membuat rumah makan ini banyak memiliki pengunjung setia.

Beberapa Janis sambal tersebut memiliki nama serta level kepedasan yang tntunya berbeda-beda. Beberapa diantaranya adalah Sambal Korek dengan level kepedasan yang paling tinggi, Sambal Sangan yang memiliki kepedasan level menengah, serta Sambal Hijau yang memilki kepedasan yang kecil atau paling bawah.

Yuk, coba tiga jenis varian sambal yang ada di rumah makan Bebek & Ayam Goreng PAK NDUT.

Demikian tadi beberapa ulasan dari Kuliner pedas di Bandar Lampung yang banyak menjadi incaran para karyawan, semoga apa yang telah disampaikan dapat menjadi refrensi dalam mencari kuliner pedas di Bandar Lampung.

Jika menurut kamu artikel ini bermanfaat, silahkan kamu share. Dan Bila kamu memiliki pertanyaan seputar Tempat wisata di Lampung, silahkan tinggalkan pertanyaan dikolom komentar.

Post a comment

0 Comments