Jelajah Nusantara : 5 Pulau di Lampung yang Memiliki Pasir Pantai Sangat Bersih

Hai teman wisata, bagaimana liburan panjang kalian, apakah sudah diisi menggunakan traveling ke loka-loka wisata yang ada pada Lampung?

Seperti yang kita ketahui, Indonesia sangat kaya akan Pulau-pulaunya, semua terhampar dari sabang hingga merauke. Diantara beberapa pulau tersebut Lampung merupakan Provinsi yang tergabung   dalam pulau sumatera.

Memiliki beberapa kabupaten yang kaya akan potensi wisata baharinya, Provinsi lampung menyajikan estetika alam yg telah diakui oleh beberapa wisatawan baik dari luar Negeri, juga dari pada Negeri.

Keindahan-keindahan pulau tersebut mampu engkau temuai dari airnya yg sangat jernih, terumbu karangnya yang sangat latif dan pasir pantainya yang sangat lembut dan higienis.

Nah berbicara pasir pantai yang lembut dan bersih, ini dia ada lima Pulau pada Provinsi Lampung yg memiliki keindahan pasir pantai yg dapat memikat hati wisatawan.

Pulau Pahawang

pulau pahawang
pulau pahawang via insta @citrapuspitasari1406

Berbicara Pulau Pahawang tentu yg terbayang pada benakmu merupakan pulau menggunakan terumbu karang yg latif serta cottage yang sangat menawan. Tetapi terdapat hal menarik yg perlu kamu ketahui, pahawang memilliki pasir pantai yg sangat lembut dan bersih.

Beberapa pengnjung yg datang ke Pulau tadi juga banyak melakukan aktivitas pada pasir pulau tersebut, contohnya seperti melakukan permainan, & masih banyak lagi yang lainnya.

Pulau Pisang

pulau pisang
pulau pisang via insta @atu_erika

Berlokasi di Kecamatan Pulau Pisang Kabupaten Pesisi Barat, ternnyata Pulau Pisang mempunyai pasir pantai yang sangat lembut & bersih mengakibatkan pulau ini sangat populer pada mata wisatawan.

Keindahan pulaunya yg sangat ekseotis dan sangat menawan memang tidak hanya terletak dalam pasirnya saja, tatapi pulaunya yang sejuk dan air launya yg jernih pula sebagai sebuah paket luar biasa yg diberikan sang pulau pisang.

Pulau Kelagian Lunik

pulau kelagian lunik
pulau kelagian lunik via insta @kadek_gobeh

Memiliki pasir pantai yang lembut serta bersih berakibat Pulau Kelagian Lunik memiliki daya tarik tersendiri bagi wisatawan untuk mengisi waktu liburnya di pulau tersebut.

Pulau Kelagian Lunik memang sangat cocok buat digunakan menjadi lokasi Family Gathering atau Lokasi Outbound.

Aksesnya yang sangat gampang dan nir terlalu jauh memang sebagai pilihan wistawan buat berkunjung ke pulau ini. Ketika kamu ingin menuju pulau ini engkau bisa menyewa perahu berdasarkan dermaga ketapang menuju Pulau Kelagian Lunik.

Pulau Mahitam

pulau mahitam
pulau mahitam via insta @jimsaragih

Pulau yg mempunyai pasir pantai yang sangat bersih ini memang sangat unik, hal tadi terjadi waktu air laut surut, maka muncullah pasir ada yang sangaindah diantara pulau tersebut.

Fenomena tersebutlah yang menjadikan pulau mahitam sangat dikenal sang beberapa wisatawan yang ingin berwisata ke Pulau Mahitam lampung.

Akses pulau ini terbilang sangat dekat, menurut dermaga ketapang, engkau hanya perlu menempuh waktu lebih kurang 10 mnt buat hingga pada pulau ini.

Pulau Pulau Balak

pulau balak
pulau balak via insta @dronelampung

Pulau ini memang belum banyak yg mengetahuinya, Beradda pada Teluk Punduh Pidada yang berlokasi pada Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung pengunjung hanya perlu memakan waktu sekitar dua jam perjalanan memakai perahu atau speedboad buat hingga di Pulau tadi.

Pulaunya yg sangat higienis dan sejuk, meyimpan keindahan lainnya, apa itu? Apalagi bila bukan pasir pantainya yg sangat higienis & lembut.

Pulau Juga mempunyai air bahari yg sangat bersih dan jenih, boleh dibilang pulau ini adalah pulau yg masih sangat alami.

Itulah lima Pulau di Provinsi Lampung yg mempunyai Pantai yang sangat latif serta higienis yg sangat disukai sang wisatawan karena pulau tadi masih terbilang sangat alami dan sangat indah.

Jika menurut kalian artikel ini sangat bermanfaat, silahkan kalian share ke sahabat-temanmu, selamat manikmati libur panjang ya.

Post a comment

0 Comments