Jelajah Nusantara : 5 Tempat Wisata Waterboom dengan Fasilitas Terlengkap di Lampung

Mengisi waktu libur panjang di kampung halaman pasti menjadi sesuatu yang berkesan bagi anda ataupun keluarga anda. Dengan mengajak mereka berlibur ke teman rekreasi yang penuh dengan edukasi atau wahana santai yang seru akan menjadi hal yang positif dan berkesan.

Lampung memang banyak menyimpan potensi wisata alam yang sudah lama dikenal oleh beberapa wisatawan, dari banyaknya wisata alam tersebut, justru membuat beberapa investor semakin tertarik untuk membuat beberapa wisata buatan sebagai penambah keberagaman jenis wisata yang ada di Provinsi tersebut.

Wisata air, atau yang lebih dikenal dengan Wisata Waterboom, memang saat ini tengah menjadi primadona serta menjadi refrensi sebagai liburan keluarga yang mengedepakan kebersamaan.

Memiliki fasilitas keluarga yang lengkap dan ramah terhadap anak-anak, membuat tempat wisata ini menjadikannya tujuan utama wisata keluarga jika hari libur panjang telah tiba.

Untuk itu, kali ini Tempat Wisata Lampung akan membahas 5 wisata Waterboom terkeren dengan fasilitas terlengkap dan aman untuk keluarga yang ada di Lampung.

1. Slanik Waterpark

slanik water park di lampung
slanik water park di lampung via insta @bandarlampungid

Fasilitas : Wahana Waterboom, Kantin, Kamar Bilas.

Harga Tiket : Hari Biasa Rp. 40.000 / Weekend Rp. 50.000

Jam Oprasional : Senin-Minggu (09.00 – 17.00 WIB)

Alamat : Jalan Karang Ayar, Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung Kode Pos 35365.

Slanik Water Park memang menghadirkan beberapa fasilitas penunjang yang sangat keren dan seru untuk kalian coba, apa saja fasilitas permainan air tersebut.

fasilitas tersebut mulai dari Octopus Kids Fun (untuk anak-anak usia dibawah 10 tahun, Dragon River (kolam arus air atau ombak buatan), Fast to Fasrious (pancuran slide spiral terbuka), Crazy Slide (Papan sluncur yang sangat miring), Olympic Pool (kolam renang dengan gaya kejuaraan Olimpic), Bungee Trampilion (kolam renang yang didesign untuk yang suka olah raga dengan adrenalin tinggi).

Untuk jam oprasional biasanya bisa saja berubah, terutama pada hari raya dan hari libur, selalu cek dan update info terkini dari Slanik Water Park melalui akun instagramnya.

2. Waterpark Citra Garden

waterpark citra garden di lampung
waterpark citra garden di lampung via insta @febriani_desti

Fasilitas : Berbagai Keseruan Wahana Waterboom, Cafe, Loker Pakaian.

Harga Tiket : Hari Biasa Rp. 40.000 / Weekend Rp. 50.000

Jam Oprasional : Senin-Jumat (14.00 – 18.00 WIB) Sabtu-Minggu (08.00 – 18.00 WIB)

Alamat : Jalan Dokter Setia Budi,No. 170, Sukarame II, Teluk Betung Barat, Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung Kode Pos 35233.

Mengambil konsep pada film animasi pada umumnya, Waterpark Citra Garden menghadirkan bajak laut sebagai design nuansa pada wahananya.

Memang identiknya adalah bajak laut pasti selalu dikaitkan dengan air, tapi design bajak laut yang ada disini tidka seseram kenyataannya, karena disini hanya sebagai pemanis saja.

Fasilitas yang dihdirkanpun cukup beragam, mulai dari Wahana Permaian hingga fasilitas pendukung seperti café dan fasilitas kebersihan lainnya tersedia di waterboom ini.

Sedikit info tambahan, untuk hari raya biasanya ada pengumuman terkait jam oprasional, bisa langsung di cek melalui akun instagram resmi Waterpark Citra Garden.

3. Lampung Walk

waterboom lampung walk
waterboom lampung walk via insta @lampungwalk

Fasilitas : Wahana Waterboom, Kantin, Tempat Bilas, Mushola.

Harga Tiket : Hari Biasa Rp. 30.000 / Weekend Rp. 40.000

Jam Oprasional : Senin-Minggu (08.00 – 18.00 WIB)

Alamat : Jalan Urip Sumaharjo, No. 61 Way Halim, Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung, Kode Pos 35133.

Lokasi Lampung walk yang sangat strategis dan lengakap dengan fasilitas pendukung lainnya, seperti pusat olah raga, kuliner dan teman hiburan lainnya menjadikan tempat ini selalu ramai dikunjungi oleh beberapa orang yang ingin berlibur.

Diantara semua fasilitas pendukung tersebut, waterboom juga menjadi salah satu fasilitas yang dimiliki oleh Lampung Walk, dengan berbagai wahana yang menarik dan seru, nampaknya Waterboom ini mempu menarik hati para pengunjung.

Untuk jam oprasionalnya, biasanya pada hari raya dapat saja berubah, selalu cek info lengkap ketika akan berkunjung ke Lampung Walk melalui akun Instagramnya.

4. Lembah Hijau Lampung

waterboom lembah hijau lampung
waterboom lembah hijau lampung via insta @jhony_andi98

Fasilitas : Wahan Waterboom, Cafe, Penginapan, Taman Satwa

Harga Tiket : Hari Biasa Rp. 25.000 / Weekend Rp. 25.000

Jam Oprasional : Senin-Minggu (07.15 – 18.00 WIB)

Alamat : Jalan Raden Imba Kusuma, No. 21, Sukadana Ham, Kecamatan Tanjung Karang barat, Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung Kode Pos 35116.

Selain mengahadirkan waterboom sebagai wahana liburan keluarga yang sangat nyaman, ternyata Wisata Lembah Hijau Lampung juga memiliki beberapa wahan menarik lainnya, seperti Taman satwa yag mampu memberikan edukasi kepada putra dan putri anda.

Untuk jam oprasional pada hari raya biasanya bisa saja berubah, selalu upadate info terbaru melalui akun instagram Lembah Hijau Lampung.

5. Tabek Indah Resort

waterboom tabek indah resort
waterboom tabek indah resort via insta @kampoengwisatatabekindahresort

Fasilitas : Wahana WaterBoom, Flaying Fox, ATV, Paint Ball.

Harga Tiket : Hari Biasa Rp. 20.000 / Weekend Rp. 20.000

Jam Oprasional : Senin-Minggu (08.00 – 21.00 WIB)

Alamat : Jalan Natar, Pemanggilan, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung, Selatan, Provinsi Lampung Kode Pos 35145.

Hadir sebagai tempat wisata terlengkap, Tabek Indah Resort menghadirkan beberapa keunggulan dari segi fasilitas yang dimilikinya, mulai dari Waterboom, permainan, hingga dengan sarana family gathering ada di tempat ini.

Apa kamu tertarik dengan tempat ini, segera kunjungi ya?

Jam oprasional dapat berubah sewaktu-waktu, menyesuaikan dengan hari libur atau hari raya. Untuk info lengkapnya selalu update info dari Tabek Indah Resort melalui akun instagramnya.

Itulah beberapa ulasan dari 5 Tempat Wisata waterboom dengan fasilitas lengkap yang ada di Lampung. Bila menurut kamu artikel ini bermanfaat, silahkan kamu share ke teman-temanmu ya, dan jika kamu memiliki pertanyaan seputar wisata silahkan tinggalkan di kolom komentar.

Post a comment

0 Comments