Spoiler One Piece 971, Nasib Kozuki Oden Setelah Melawan Kaido

DhanyInfo.Com - Hai nakama, Bab 970 baru saja dirilis dan kita baru saja melihat permasalahan epik yg kita harapkan & kini kita nir tabah untuk membaca One Piece Manga 971 tetapi sayangnya, bab ini sedang "libur" minggu depan.

Panel terakhir Bab 970 mengungkapkan bahwa Weekly Shonen Jump akan libur minggu ini & lepas rilis bab berikutnya telah diumumkan.

Spoiler One Piece 971
Spoiler One Piece 971

Oden vs Kaido akhirnya terjadi pada bab terakhir & kita wajib melihat kekuatan sebenarnya menurut Oden dan kita juga wajib melihat bahwa Kaido nir terkalahkan dan menggunakan trik curang buat menang melawan Oden.

Oden kentara-jelas level Yonko karena dia mampu melawan Kaido 1vs1. Kaido bahkan mengakui bahwa Oden mampu saja menang, andai kata dia telah menyerang 5 tahun kemudian.

One Piece Manga 971, Oden dan sembilan sarungnya sudah dipenjara & akan direbus hidup-hidup sehabis tiga hari. Ini akan sebagai eksekusi publik dan kita seluruh tahu bahwa sembilan sarung entah bagaimana melarikan diri & kami percaya bahwa Hyogoro & Toki membantu dengan itu.

Bab ini akan sangat mengagumkan ketika akhirnya dianimasikan menjadi episode One Piece & aku tidak sabar buat menontonnya. Tanggal rilis resmi One Piece 971 telah diberikan pada bawah ini buat Anda periksa.

One Piece Manga 970 Saat Istirahat Minggu Ini, Oden akan dibunuh hayati-hidup dengan direbus dan itu akan sebagai akhir menurut kilas pulang. Bab One Piece berikutnya akan menjadi bab kilas kembali terakhir.

One Piece Chapter 971 akan membahas mengenai hukuman Oden & kita akan melihat siapa mata-mata itu & bagaimana Kaido sudah tahu bahwa Oden akan datang untuknya.

Seperti yg sudah aku katakan di atas, One Piece 971 sedang istirahat & akan dirilis minggu depan. Tanggal rilis resmi One Piece chapter 971 telah diumumkan & chapter tersebut akan dirilis dalam 17 Februari 2020 dan akan tersedia buat dibaca di Viz dan Mangaplus.

Kami akan memperbarui artikel ini dengan warta lebih lanjut tentang kabar One Piece yang akan tiba & sampai ketika itu Anda bisa melihat manga Leveling dan Kingdom Kingdom.

Post a comment

0 Comments