Jelajah Nusantara : Berikut Ini 4 Tempat Makan Buka 24 Jam di Kota Bandar Lampung yang Bisa Kamu Kunjungi Tengah Malam

Manikmati indahnya perkotaan pada malam hari memang sebagai sesuatu yg sangat menarik, apalagi saat kamu baru pertama kali mengunjungi Daerah tersebut pasti tentunya ada rasa penasaran buat mengeksplor lebih pada dan melakukan perjalanan sampai larut malam.

Bandar Lampung adalah galat Ibu Kota Provinsi Lampung yang sudah mulai ramai dikunjungi oleh beberapa wisatawan berdasarkan luar daerah, mereka umumnya datang ke Lampung buat berwista atau ada hanya seputar keperluan pekerjaan saja.

Banyaknya kegiatan tersebutlah yang membuahkan Kota Bandar Lampung tetap hayati hingga tengah malam bahkan hingga dini hari.

Nah, dari fenomena tersebutlah yang mendorong beberapa pelaku usaha kuliner untuk mengimbangi aktivitas yang terjadi saat ini, dimana banyak terdapat kuliner malam disepanjang Kota Bandar Lampung, atau tempat makan di Kota Bandar Lampung yang buka hingga 24 Jam.

Biar kalian tidak semakin bertanya-tanya, berikut ini kami rangkum 4 loka makan di Bandar Lampung yang buka Hingga 24 jam, mari kita bahas satu persatu.

1. Ta Wan Restaurant

ta wan restaurant di bandar lampung
ta wan restaurant di bandar lampung via insta @tawanrestaurant

Menu : Bubur Spesial 3 Rasa, Bubur Seafood, Bubur Jagung dan Sapi Cincang, Bubur Ayam, Telur Asin, Phitan, Sup, Sup Asam Pedas, Sup Rumpaut Laut, Sub Bibir Ikan dan Jamur, Sub Jagung Kepiting, Sub Kepala Ikan Kakab, Seafood, Kepiting Lemburi Lada Garam, Lumpia Lie Hong ian, Ikan Dori Telur Asin, Udang Nanas Bumbu Rujak, Udang Telur Asin.

Harga : Mulai dari Rp. 27.000,- Hingga dengan Rp. 70.000,- (harga bisa saja berubah)

Jam Buka : 24 Jam

Alamat : Jalan Bumi Melati, Kp. Baru Kecamatan Kedaton, Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung, Kode Pos 35141

Restaurant yang berada pada Kota Bandar Lampung ini memang cukup unik, dimana seluruh sajian andalannya bercirikan makanan menggunakan tema Bubur.

Yg lebih menariknya, sajian bubur tersebut bisa diolah dengan beberapa variant yang sangat menarik & wajib buat kalian coba.

Selain menjajakan berbagai menu andalan yang dipersembahkan untuk tamu tamu yang datang ke restorant ini, ternyata terdapat berbagai olahan minuman  yang sangat menarik dan wajib untuk kamu coba, apa saja itu yuk kita lihat berikut ini.

Melon Juice Rp. 19.500,-

Water Melon Juice Rp. 19.500,-

Tomato Juice Rp. 19.500,-

Orange Juice Rp. 18.500,-

Chinese Tea Rp. 21.000,-

*catatan, Harga bisa berubah sewaktu saat

2. McDonalds

menu McDonalds
menu McDonalds via insta @tildaandme

Menu : Big Mac, Triple Burger, With Cheese, Double Cheeseburger, Cheeseburger, Chiken Burger With Cheese, McChiken, McSpicy, McNugget, Panas Spesial, Panas 1, Panas 2 (+ nasi), Panas 2 (+Fries).

Harga : Mulai dari Rp. 25.000,- sampai dengan Rp. 50.000,- (harga dapat saja berubah)

Jam Buka : 24 Jam

Alamat : Gang, Sumarjo, Labuhan Ratu, Kecamatan Kedaton, Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung, Kode Pos 35132

Tempat makan McDonalds ini nampaknya sangat cocok engkau datangi beserta menggunakan sahabat-sahabat atau keluarga terdekat, karena terdapat beberapa paket pada hidangan makannnya yang memberikan penawaran terbaik dan dengan harga yg sangat terjangkau.

3. KFC Kedaton Lampung

menu kfc
menu kfc via insta @kfcthailand

Menu : Ayam Goreng, Perkedel, Sopu, Burger, French Fries, Yakiniku, Cappucino, Espresso.

Harga : Mulai dari Rp. 10.000,-  hingga Rp. 104.000,- ( harga bisa saja berubah)

Jam Buka : 24 Jam

Alamat : Jalan Zaenal Abidin Pagar Alam No. 28 Labuhan Ratu, Kedaton, Kota Bandar Lampung Provinsi Lampung Kode Pos 35212

KFC memang menjadi loka makan favorit bagi sebagian kalangan anak belia-belia yang berada disekitaran Bandar Lampung, terutama kalangan mahsiswa, beragamnya sajian yg dihadirkan serta benyaknya tawaran paket menarik tentu sebagai daya tarik tersendiri buat memikat para remaja buat singgah pada tempat makan ini.

Loka ini menjadi lokasi yg nyaman buat Mengerjakan tugas dari kampus atau sekedar mengisi waktu buat saling bertukar pikiran sambil makan atau minum.

Berikit ini beberapa paket menarik berdasarkan KFC.

Paket KCF Chaki Kids Meal Sponge Bob Rp. 34.545

Paket KCF Kombo Super Family Rp. 98.182 ? Rp. 100.909

Paket KCF Kombo Super Star Puding Rp. 71.818 ? 76.636

Paket Super Besar 2 Rp. 35.000 ? Rp. 36.818

*catatan, Harga bisa berubah sewaktu saat

4. Dunkin Donut’s Kedaton

menu dunkin donuts
menu dunkin donuts via insta @herlinaverrel

Menu : Menu Dunkin Donuts, Menu Mochi Rings, Menu Frenchcullers, Menu Francies, Menu Sandwiches, Menu Croissants, Menu Flatbreads, Menu Baker & Pastries, Menu Muffins, Menu Beverages

Harga : Mulai dari Rp. 6.500,- sampai dengan Rp. 76.500 (harga dapat saja berubah)

Jam Buka  : 24 Jam

Alamat : Jalan ZA Pagar Alam No. 28, Labuha Ratu, Kecamatan Kedaton, Kota Bandar Lamung, Peovinsi Lampung Kode Pos 35132

Nah buat kamu yang tengah malam sering sekali merasa lapar, kamu tidak perlu bingung lagi, karena disekitaran jalan ZA Pagar Alam kini telah berdiri Dunkin Donuts yang menediakan beberapa olahan Donuts dengan berbagai varian rasa yang dapat langsung kamu pesan dan kamu nikmati.

Itulah tadi beberapa tempat makan yang buka 24 Jam di sekitaran Kota Bandar Lampung yang dapat kamu kunjungi ketika kamu lapar dimalam hari.

Bila menurut kamu artikel ini bermanfaat, silahkan kamu share ke teman-temanmu.

Post a Comment

0 Comments