Jelajah Nusantara : 3 Fakta Air Terjun Tujuh Tantang di Desa Kundan yang Wajib Dikunjungi

Air Terjun Tujuh Tantang HST –Melepas penat dengan melakukan kegiatan traveling sepertinya adalah kegiatan yang mulai disukai banyak orang. Salah satu tujuantravelingyang mulai diperhatikan banyak orang adalah menuju air terjun. Apalagiair terjun Tujuh Tantang yang tidak perlu diragukan lagi keindahannya. Sayangnya masih belum banyak orang yang mengetahui tentang hal ini.

Air-Terjun-Tujuh-Tantang-Air-Terjun-Tujuh-Tingkat-Air-Terjun-Dayak

Hal tersebut bukan semata buat sekedar pamer tapi juga sanggup melihat langsung keindahan air terjun yg seringkali menaruh pengalaman tak terlupakan. Tentunya sebelum memantapkan hati mendatangi loka tadi, terdapat baiknya buat mengetahui beberapa informasi mengenai air terjun tadi seperti berikut ini.

1.Terletak di Kalimantan Selatan

Fakta pertama yang patut Anda ketahui tentang air terjun Tujuh Tantang adalah letaknya yang ada di Kalimantan Selatan. Lebih tepatnya berada di Kundan, Kecamatan Hantakan, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Provinsi Kalimantan Selatan. Tidak heran apabila Anda baru mendengar fakta yang satu ini karena air terjun ini yang bisa dibilang terbaru di telinga banyak orang.

2. Benar-Benar Memiliki Tujuh Tingkat

Fakta kedua berdasarkan air terjun ini merupakan air terjun ini benar-sahih memiliki tujuh taraf. Sesuatu yg pastinya akan menaruh nilai keunikan tersendiri bagi siapapun yang memiliki kesempatan untuk melihatnya. Hanya saja perlu diketahui tujuh tingkat tersebut tersusun dengan jarak yg tidak terlalu berdekatan.

Tetap saja hal tadi sama sekali nir menghalangi keindahan yg dimiliki air terjun yg satu ini. Sesuatu yang pastinya akan memanjakan mata bagi siapapun yg melihatnya.

3.     Lokasi yang Cukup Terpencil

Tidak sanggup dipungkiri bahwa buat mampu sampai ke lokasi wisata memang dibutuhkan

usaha tidak biasa. Alasan utamanya adalah karena air terjun yg satu ini memang

berada pada lokasi yg cukup terpencil & belum ada jalan beraspal buat

melaluinya. Hanya saja perlu diingat semua itu akan terbayar lunas dengan keindahan          pemandangan tempat tersebut.

Air-Terjun-Tujuh-Tantang-Air-Terjun-Tujuh-Tingkat,-Air-Terjun-Dayak

Itulah ulasan tentang3 Fakta Air Terjun Tujuh Tantang di Desa Kundan, HST yang Wajib Dikunjungi.Apabila Anda ingin merasakan pengalaman bertualangan yang baru dan tidak biasa, maka mengunjungi air terjun Tujuh Tantang bisa dijadikan pilihannya. Apalagi belum banyak  orang yang tahu tentang tempat wisata ini sehingga tempatnya masih dijamin asri.

Post a comment

0 Comments