Jelajah Nusantara : Sensasi Bersepeda di Atas Sungai Wisata Green Bamboo Lampung Utara

Meningkatnya kunjungan wisata di beberapa daerah membuat pemerintah serta swasta giat melakukan  pembangunan dan pengembangan objek pariwisata di Provinsi lampung, bukan hanya dari segi wisata alam saja yang digalakkan, namun sari segi buatan juga ikut digalakkan.

Beberapa objek wisata yg telah berkembang nir hanya terdapat Kota Bandar lampung, namun kabupaten-kabupaten yg ada di Provinsi Lampung jua ikut menciptakan wilayahnya agar menjadi destinasi wisata menggunakan tujuan wisata pada Provinsi Lampung.

Kabupaten Lampung Utara, adalah Kabupaten yg sudah mulai membuatkan destinasi wisata dengan memanfaatkan asal daya alam, dalam hal ini sungai menjadi objek wisata.

Demi memenuhi kebutuhan rakyat dan permintaan beberapa wisatawan yang berwista ke Provinsi Lampung, akhirnya dibangunlah beberapa fasilitas wisata yg memenuhi kebutuhan wisatawan.

Selain menghadirkan beberapa fasiltas menarik, ditempat wisata tersebut kamu pula dapat menikmati beberapa fasilitas oleh raga yang dapat memacu adrenalinmu, misalnya arum jeram, flyingfox & bersepeda diatas sungai.

Baiklah, buat detail yuk kita ulas apa saja yang terdapat di Tempat Wisata Green Bamboo.

Wisata Green Bamboo Lampung Utara

wisata green bamboo di lampung utara
wisata green bamboo di lampung utara via insta @moanskywards

Wisata Green Bamboo memang sedikit tidak sama menggunakan tempat wisata pada umumnya, selain memakai wisata alam sebagai objek wisata, disana pula disematkan beberapa fasilitas penunjang yg nantinya dapat digunakan oleh pengunjung sebagai fasilitas liburan selesainya puas menikmati view yang ada disungai tersebut.

Fasilitas yg dihadirkan juga sangat menarik, misalnya adanya arum jeram yg bisa menguji adrenalinmu ketika menyusuri sungai yang terdapat disekitaran daerah tadi.

Terdapat pula permainan Flyingfox pada lokasi tersebut yang bisa kamu pakai sekaligus menguji adrenalinmu akan ketinggian. Bukan hanya itu, terdapat pula sepeda gantung yang dapat engkau coba. Kira-kira kamu berani nir ya.

Jika kamu berlibur bersama dengan keluarga, kamu tidak perlu khawatir, karena di lokasi wisata ini sudah terdapat tempat wisata ramah anak, yaitu pengelola sudah menyediakan perosotan untuk anak-anak. yang berada disisi pinggir sungainya.

Harga Tiket Masuk ke Wisata Green Bamboo

Harga tiket masuk ke wisata Green Bamboo hanya sebesar Rp. 5000,- saja per orang. Tentu dengan harga tiket yang nir terlalu akbar tersebut nir akan menciptakan kantong engkau jebol ya.

Tetapi dengan harga tiket yang terjangkau tadi, selain kamu dapat menikmati indahnya pemandangan yang terdapat pada Sungai tersebut, engkau jua dapat membeli makanan menggunakan residu uang tiket tersebut.

Lokasi Wisata di Green Bamboo Lampung Utara

Wisata Green Bamboo berlokasi di Desa Sribandung, Kecamatan Abung Tengah, Kabupaten Lampung Utara, Provinsi Lampung.

Lokasinya masih terbilang gampang dijangkau, jika engkau berangkat dari Bandar Lampung, ketika yg kamu perlukan buat sampai pada lokasi wisata ini sekitar 2 jam 36 mnt, menggunakan waktu tempuh sekitar 131 km dengan menggunakan kendaraan roda empat.

Fasilitas pada Tempat Wisata Green Bamboo

Selain menikmati pemandangan alam yang idah, sejuk dan asri, kamu jua sanggup mencoba beberapa fasilitas menarik yg ada pada Green Bamboo, misalnya kamu bisa menikmati derasnya arus sungai menggunakan bermain bahtera karet atau arum jeram atau terbang meluncur dari hulu ke muara memakai flyingfox dan menikmati sensasi bersepeda pada atas bagian atas sungai yang luas.

Masih ada lagi beberapa fasilitas lainnya, contohnya perosotan buat anak-anak yg masih ada disisi sungai yang tentunya permainan tadi sangat disenangi & disukai sang anak-anak.

Tips Berwisata ke Green Bamboo

Beberapa tips yg perlu diperhatikan saat berwisata ke wisata Green Bamboo mungkin hampir sama menggunakan beberapa tempat wisata air lainnya, yaitu selalu berhati-hati saat melintasi bebatuan, pastikan batu tadi tidak licin & jika perlu gunakan alas kaki waktu melintasinya.

Tips selanjutnya merupakan selalu jaga kebersihan menggunakan tidak membuang sampah asal-asalan dan nir merusak fasilitas yang ada di tempat wisata tadi.

Itulah beberapa review menurut Wisata Green Bamboo, apabila berdasarkan engkau artikel ini bermanfaat, silahkan kamu share ke teman-temanmu dan buat engkau yang akan berwista kelokasi tadi, semoga liburan kamu menyenangkan ya.

Post a comment

0 Comments