Jelajah Nusantara : Anda Pecinta Kupu-Kupu, Ayo Berkunjung ke Taman Kupu Kupu Gita Persada di Lampung

Taman Konservasi Kupu-kupu gita persada

Kali ini taman wisata yg akan dikunjungi di proponsi lampung merupakan taman kupu-kupu gita

persada. Sebelum kita melihat lebih jauh menurut taman kupu-kupu persada yuk kita lihat sejarah singkat berdasarkan taman kupu-kupu persada pada lampung. Taman kupu-kupu gita persada lampung didirikan pada tahun 1997 utuk menghindari kepunahan jeenis kupu-kupu sumatera didirikan orah anshori Djausal & Herawati dengan menciptakan taman tersebut, mereka berharap supaya bisa sebagai contoh yang baik bagi konservasi pada dunia.

Lokasi wisata taman kupu-kupu gita persada ini terletak di kecamatan kemiling desa sukamanis tepatnya dibawah kaki gunung betung, jalan way rahman, kemiling Bandar lampung. Jika anda berjalan dari Bandar lampung, dapat dicapai sekitar 30 menit. Sedangkan jika nada memulai perjalanan dari dari arah kebun binatang taman bumi ada akan melewati wira garden, air terjun batu putu, dan tempat konservasi rusa, anda akan  memakan waktu perjalanan sekitar 20 menit.

Harga tiket masuk ke taman kupu-kupu gita persada merupakan sebanyak Rp. 10.000.,- harga tadi cukup murah buat menikmati pemandangan yg menyejukkan mata anda bukan.

Fasilitas yang dapat anda rasakan selama berada di taman kupu-kupu gita persada lampung yaitu:

1 Museum Kupu-Kupu

MESEUM KUPU-KUPU GITA PERSADA LAMPUNG

museum kupu-kupu gita persada

kupu-kupu yang diawetkan di museum taman kupu-kupu gita persada lampung

kupu-kupu yang telah diawetkan

Dalam museum ini pengunjung disuguhkan beberapa kupu-kupu yg sangat indah & telah diawetkan yang dijadikan menjadi arsip dari banyak sekali jenis kupu-kupu. Apabila anda ingin menerima souvenir disini pengelola taman jua menyediakan souvenir yang bias pada beli.

2 Rumah Pohon

rumah pohon di taman kupu-kupu gita persada lampung

Anda akan dimanjakan dengan pemandangan dari ketinggian yang sedang, dimana di taman ini pengelola menyediakan rumah pohon yang memanjakan pengunjung dengan meyaksikan pemandangan hijau dari ketinggian yang dapat  menyejukkan mata

tiga. Fasilitas bermain untuk anak

Untuk anda yang selalu berlibur menggunakan famili nir perlu khawatir, lantaran pada taman ini ada beberapa permainan buat anank-anak anda sperti ayunan, perosotan, & masih banyak lagi permainan yg lainnya. Yg akan membuatnya betah berada di taman kupu-kupu gita persada

4 Kafe

Anda tidak perlu risi meski letaknya berada relatif jauh menurut pemukiman, namun pengelola menyediakan kafe buat beristirahat sambil menyantap makanan yang pada tawarkan.

Apabila anda adalah pengunjung yg dating berdasarkan luar daerah dan ingin bermalam pada dekat lokasi taman ini, berikut kami berikan beberapa refrensi tempat penginapan atau hotel yg jaraknya nir terlalu jauh dari taman kupu-kupu gita persada.

1 POP Hotel tanjung Karang Jaraknya lebih kurang 7 km menurut taman kupu-kupu gita persada menggunakan harga permalam mulai dari Rp. 233.976

Grand Cithub Hotel @kartini Jaraknya sekitar 7 km dari taman kupu-kupu gita persada

2 harga permalam mulai menurut Rp. 229.397

Post a Comment

0 Comments